Mine & Mine

1.9K 159 30
                                    

Fate Mate & Love by Akaneko

Kimetsu no Yaiba copyright by Gotouge Koyoharu

Pairing : Rengoku Kyoujurou x Kamado Tanjirou // Uzui Tengen x Agatsuma Zenitsu

Warning : Omegaverse, R18, rape, soulmate, high school.

*

*

*

"Hei, sadarlah! Aduh, bagaimana ini?"

Samar ia mendengar suara pemuda yang tampak panik di dekatnya. Dirinya hanya bisa terpejam dan kelelahan terduduk di dekat tumpukan sampah di gang sempit. Rasa sakit dan cairan hangat mengalir dari tubuhnya yang terluka, itu pasti darahnya. Ia membuka matanya perlahan dan memperhatikan si pemuda panik tersebut.

"Aku akan memanggil ambulans."

Sosok pria yang tengah terkapar itu hanya diam dan mengatur napasnya. Berikutnya ia merasakan sentuhan di wajahnya. Dilihatnya si pemuda pirang yang mencoba membersihkan wajahnya. Pemuda itu tampak begitu mengkhawatirkannya dan dapat dilihat air mata yang menggenang di pelupuk mata si pirang.

Samar ia bisa merasakan aroma manis menguar dari pemuda ini. Rupanya pemuda ini seorang Omega. Namun kesadarannya semakin memudar ketika ia mendengar suara sirine dari jauh. Saat ia terbangun, dirinya berada di rumah sakit dengan bau obat-obatan yang menusuk. Ia merindukan aroma manis itu.

*

*

*

"Baiklah, pelajaran hari ini sampai di sini dulu. Kalian cepatlah pulang dan jangan mampir ke mana-mana, ya?" pesan sang guru sejarah.

"Baik, Rengoku-sensei!"

Semua murid kelas 1-C SMA Kimetsu Gakuen segera membereskan barang-barang mereka dan bersiap pulang. Pelajaran terakhir adalah sejarah yang diajar oleh guru favorit mereka Rengoku Kyoujurou. Jika pelajaran sejarah identik dengan kata membosankan, namun berbeda ketika Rengoku yang mengajar. Guru muda dan penuh semangat itu mengajar seluruh muridnya dengan drama permainan perang-perangan dan berhasil membuat mereka lebih mudah mengingat akan pelajaran yang diberikan.

Beberapa murid sudah mulai berjalan keluar kelas setelah menyapa guru mereka. Beberapa yang masih di dalam kelas juga sudah siap untuk beranjak, pun dengan Tanjirou, Zenitsu, dan Inosuke. Ketiga sekawan tersebut sudah bersiap akan beranjak dari sana, sebelum Tanjirou, si pemuda dengan rambut kemerahan dan selalu memakai anting hanafuda menghampiri guru sejarahnya. Ia memberikan bungkusan kecil pada Rengoku.

"Rengoku-sensei, terima kasih pelajaran hari ini terasa menyenangkan seperti biasanya," ucap Tanjirou seraya tersenyum. "Jika tidak keberatan, silakan menikmati roti buatanku," tambahnya.

"Terima kasih, Nak Tanjirou."

Iris keemasan Rengoku memperhatikan bungkusan kecil di mejanya. Ia tersenyum dan mengambil hadiah yang diberikan murid kesayangannya tersebut. Tangannya bersentuhan dengan tangan pemuda di depannya, pandangannya semakin intens ketika mendapati semburat merah muncul di pipi Tanjirou. Dengan malu-malu pemuda bermarga Kamado itu pamit pada sang guru dan menghampiri kedua sahabatnya. Samar Rengoku dapat mencium aroma manis menguar dari pemuda yang memiliki usaha keluarga toko roti.

Setelah memperhatikan sosok pemuda itu yang sudah keluar dari ruangan kelas, Rengoku juga mulai beranjak dan berjalan menuju ruang guru. Ia masih bisa melihat pemuda kesayangannya yang tengah melerai kedua temannya. Persahabatan ketiganya terbilang cukup aneh, di mana Inosuke yang jelas seorang Alfa berteman dengan 2 orang Omega dan tampak akrab seolah tidak mengindahkan gender kedua mereka yang bertolak belakang.

Fate Mate & Love (Commission by Ritsu Aikawa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang