Menjelajahi Gua Petruk

27 2 0
                                    

Di suatu hari ada seorang remaja bernama Yudo. Dia sedang melakukan tugas sekolah penelitian terhadap gua. Teman - temannya memilih melakukan penelitian terhadap gua jatijajar. Karena Yudo ingin berbeda dengan teman - temannya dia memutuskan untuk melakukan penelitian terhadap gua lainya.

Dia tanpa sengaja menemukan sebuah gua di dekat gua jatijajar, gua tersebut bernama Gua Petruk . Lalu dia  ingin menelusuri Gua tersebut. Ternyata gua tersebut sudah di temukan oleh seseorang untuk menutupi gua tersebut orang yang pertama kali menemukan gua tersebut menutupinya menggunakan semak belukar yang tinggi.

Konon di Gua Petruk terdapat suku yang terdiri dari manusia kerdil. Karena rasa penasaran yang tinggi Yudo memasuki Gua tersebut tanpa rasa takut. Sebelum memasuki gua tersebut Yudo telah mempersiapkan alat - alat seperti obor dan korek dll.

Yudo memasuki Gua Petruk dengan berdoa terlebih dahulu
"bismillahirohmanirohim" dengan tekad yang tinggi akhirnya Yudo memasuki gua itu. Gua itu sangat dalam dan jauh . Bunyi air menetes dan kelelawar membuat Yudo sedikit merinding di tak hanya kelelawar ternyata Yudo bertemu dengan hewan sepeti ular gua yang sangat mematikan untungnya ular tersebut sedang tidur.

Semakin jauh Yudo berjalan lama kelamaan Yudo mulai merasa takut namun saat dia ingin kembali ternyata jalannya sudah hilang dan terpaksa Yudo harus melanjutkan perjalanannya . Semakin jauh dia berjalan tapi tak menemukan jalan keluar "Begitu dalam kah Gua ini" Kata Yudo di dalam hati dengan terheran heran . Di dalam Gua dia tidak menemukan ada cahaya matahari.  Di sana sangat gelap gulita .hanya bermodal obor dia menelusuri gua itu. Semakin dalam semakin menakutkan.

Hmm... kira - kira apa yang akan terjadi pada Yudo ? Apakah dia selamat dan berhasil keluar dari Gua Petruk?

Bersambung....

Misteri Manusia Kerdil di Gua Petruk Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang