❄❄❄ HAPPY READING ❄❄❄
.
.
.
.
.
"Hoseok-ah, Jin hyung kenapa?" tanyan Namjoon saat Hoseok melintasinya berjalan menuju dapur.
Hoseok menoleh ke atas sesaat lalu kembali menoleh ke arah Namjoon dan mengangkat bahunya tanda tak tahu apa yang terjadi pada Seokjin dan Yoongi, setelah itu melanjutkan langkah kakinya menuju dapur.
___________
Hoseok menyodorkan talenan berisi irisan bawang ke arah Yoongi. "Sudah cukup?" tanyanya.
"Sepertinya sudah cukup!" jawab Yoongi lalu kembali berkutat dengan daging.
"Aku tinggal dulu kalau begitu!" ucap Hoseok senang lalu meletakkan pisau dan mengambil camilanya setelah itu pergi menuju ke ruang TV.
"Semuanya ayo makan ...!" teriak Yoongi meletakkan masakan terakhirnya di meja.
Semua berlari menuju meja makan lalu mengisi kursi satu-persatu.
"Mana Jin hyung?" tanya Hoseok mulai membuka sumpitnya.
"Aku akan memanggilnya!" Taehyung mendorong kursinya mundur lalu berjalan ke anak tangga.
"Jin hyung ...!!" teriak Taehyung dari ujung tangga mendongakkan kepalanya ke atas.
"Apa Taehyung-ah!!" jawab Seokjin membuka pintu dengan ponsel di tangannya.
"Ayo makan!!" ajak Taehyung lalu kembali ke meja makan.
Seokjin menutup pintu kamar berjalan turun ke meja makan masih dengan memegang ponsel dan mengetikkan sesuatu saat akan duduk.
"Jimin tidak ikut makan malam?" tanyanya meletakkan ponsel dan tak menemukan lelaki itu di meja makan.
"Dia tidur, Hyung!" jawab Jungkook mulai mengambil makanan, "Tadi Yunha sudah memberinya bubur juga obat." lanjutnya mulai makan.
Seokjin mengangguk lalu mulai mengisi piring dengan makanan. Mereka mulai makan masing-masing termasuk Seokjin yang sesekali melirik ponselnya di sebelah piring lalu mengambilnya saat ada bunyi notif masuk, mengetikan sesuatu dan menaruhnya kembali. (😂😂 serius kali bang!)
Taehyung melirik Hoseok di sebelah kanannya setelah itu Hoseok berganti melirik Namjoon di dekatnya. Semua saling lirik-melirik saat melihat Seokjin asyik dengan ponselnya, bahkan saat menyendokkan makanan dan memasukkan ke dalam mulut tak menghiraukan yang lain. (Cinta mengalihkan dunianya mas ganteng 🤣)
Namjoon memberi kode pada Yoongi dengan mengangkat dagunya menunjuk Seokjin dan yang di beri kode mengerti.
Yoongi memundurkan sedikit kepalanya lalu mengintip, sebenarnya sedang apa atau sedang berbalas pesan dengan siapa Seokjin itu.
"Hyung, fokuslah makan!" tegur Hoseok.
Seokjin tersadar lalu meletakkan ponselnya dan menatap sekeliling.
"Baiklah ... baiklah ...!" ucapnya mengangkat tangan saat menerima tatapan mengintimidasi dari semuanya.
"Kau berbalas pesan dengan siapa, Hyung?" tanya Yoongi mengecek padahal sebenarnya dia sudah tahu karna tadi mengintip sedikit.
KAMU SEDANG MEMBACA
'DIA LANGIT' { Terbit Novel } √
FanficMungkin kehidupan sempurna tanpa lika liku itu hanya mitos dan hidup pun tak semulus seperti jalan tol, pasti akan ada kerikil atau bebatuan yang menghalangi. Karena dari situlah kita bisa belajar menjadi lebih dewasa dalam menghadapi kenyataan hidu...