Sinair matahari sudah masuk melalui celah jendela kamar yang bernuansa biru laut.
Cklek(Anggap saja suara pintu)
"Sayang bangun sudah pagi"ucap umi aminah(uminya zahra).
"Iya umi,ini zahra bangun"ucap zahra sambil bangun dari tidur nya.
"Umi tunggu di tunggu dibawah ya sayang"ucap aminah kemudian meninggalkan kamar sang putri.
Kemudian zahra langsung bergegas ke kamar mandi dan melakukan ritual paginya , setelah selesai zahra siap siap turun ke bawah untuk sarapan bersama.
"Selamat pagi semua"ucap zahra dan langsung duduk dimeja makan.
"Pagi juga sayang"ucap aminah sambil mengambilkan nasi untuk harun(abi nya zahra).
"Nak setelah makan malam temui abi diruang makan ya"ucap harun kepada zahra.
"Kenapa bi?"ucap zahra.
"Abi ingin berbicara sesuatu denganmu nak"ucap harun sambil menyelesaikan makan nya.
"Baiklah bi"ucap zahra dan melanjutkan makan nya.
Setelah selesai makan zahra perpamitan kepada kedua orang nya dan mencium punggung tangan ke dua orang tua nya
Skip sekolah
Zahra berjalan di koridor sekolah tanpa sengaja ia menabrak seorang pria bertubuh tinggi sehingga buku yang dibawa zahra terjatuh.
"Maaf saya tidak sengaja"ucap zahra sambil menundukkan pandangan nya.
Tanpa menjawab lelaki itu langsung pergi meninggalkan zahra.
"Ih dasar sombong amat"ucap zahra bergumam sendiri.
"Zaaaahraaa"teriak laila dari belakang.
"Astagfirullah,kagetin aja kamu"ucap zahra sambil mengelus dada nya karena jantung nya hampir copot.
"Iya maap,tadi aku ketemu laki laki ganteng banget"ucap laila panjang lebar tapi tidak di gubris oleh zahra.
Zahra dan laila berjalan menuju kelas mereka.
Skip dikelas.
"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu,selamat pagi anak anak"ucap pak joko selaku guru bahasa indonesia.
"Waalaikunsalam warahmatullahi wabarakatu,pagi pak"ucap anak anak dengan kompak.
"Sekarang kalian buka buku paket kalian dan kerjakan hal 123"ucap pak joko.
"Baik pak"ucap anak anak dengan agak melas
Setelah pelajaran bahasa indonesia mereka pulang karena guru guru sedang rapat dan anak anak dipulangkan lebih awal.
Sekarang zahra sedang berjalan menuju halte bus dan dari arah belakang terdapat mobil mewah sedang melaju dengan cepat.
Tanpa sengaja baju zahra kotor terkena genangan air yang dilewati mobil mewah tersebut."Astagfirullah"ucap zahra sambil mebersihkan baju yang kontor tadi.
Mobil mewah tersebut berhenti dan..
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta dalam diam
General FictionFatimah azzahra khairatunnisa sering dipaggil zahra umur nya masih terbilang muda,Zahra sekarang duduk dibangku kelas 12 di SMA Tunas Cerdas,zahra juga termasuk siswa yang berprestasi dan terbilang pintar. Namun di usia semuda itu zahra harus dihad...