34. Berhak Bahagia

1.5K 98 23
                                    

Yoon Hye kini sudah dipindahkan dari ruangan bersalin, kamar VIP kini ia tempati dengan fasilitas yang sangat mewah tentu saja karena Yunho dan Suho ingin yang terbaik untuk cucu-cucunya.

Baby twins diberi nama oleh kedua kakeknya, Jung Jaemin nama dari Yunho dan Jung Jeno nama dari Suho.

Jaemin kini menyusu pada Yoon Hye, sedangkan Jeno dalam dekapan Jaehyun menunggu giliran untuk menyusu pada mamanya.

"Semangat banget nyusunya" Jaehyun gemas, ia menoel pelan pipi Jaemin yang sangat semangat menyusu pada mamanya.

"Persis papanya" Ucap Yunho membuat semua orang yang berada di ruangan menatapnya. Maksudnya Jaehyun menyusu(?)

Baik Jaehyun dan Yoon Hye sama-sama salah tingkah, pasti malam itu Yunho mendengar kala Yoon Hye menenangkan Jaehyun dengan hal gila itu.

☘☘

Setelah keduanya selesai menyusu, Yunho dan Suho masing-masing mengambil cucu mereka. Menimang nimang seraya mengajaknya berinteraksi membuat para oma cantik iri, karena tidak diberi kesempatan untuk menimang si kembar.

Sedangkan Chaeyeon menatap bahagia, semuanya sudah tidak serumit dulu. Hatinya sungguh tenang kala melihat kebahagiaan dua keluarga besar.

Disisi lain Mingyu menatap Chaeyeon. Cantik sekali pikirnya, sepertinya sekarang waktunya ia juga mendekati Chaeyeon dan memulai kehidupan cintanya. Jaehyun dan Yoon Hye sudah memiliki restu dari orang tua mereka dan itu artinya Mingyu sudah tidak perlu ikut campur lagi dengan kehidupan keluarga kecil Jaehyun. Sudah saatnya ia bahagia dan memikirkan dirinya sendiri.

"Chae" Panggil Mingyu membuat Chaeyeon menatapnya

"Mau jalan-jalan? Disini kayaknya kita dicuekin" Tawar Mingyu

Chaeyeon tersenyum lalu mengangguk, jalan-jalan disekitar rumah sakit sepertinya tidak buruk. Lagipula Chaeyeon juga sedikit tertarik pada Mingyu yang memang memiliki paras yang rupawan.

"Jadi malam itu kamu yang bantuin kak Jaehyun?" Chaeyeon sambil menyeruput minumannya. Sekarang mereka sudah berada di taman rumah sakit.

Mingyu mengangguk.

"Kamu bikin kita semua ketar ketir. Untung aja papa Suho bisa nemuin kalian" Omel Chaeyeon

"Waktu itu sumpah aku udah gatahan lihat Jaehyun. Dia ketawa, nangis, bengong dan ngomong sendiri. Kadang juga ngamuk-ngamuk. Aku mikir kalau ga ambil tindakan secepatnya, nanti Jaehyun bisa gila beneran" Balas Mingyu menatap kedepan.

Chaeyeon mengangguk-anggukkan kepalanya pelan. Benar, ia juga sempat melihat keadaan Jaehyun yang sangat memprihatinkan.

"Tapi untung banget ya, mereka sekarang udah bahagia" Chaeyeon tersenyum

"Kita juga kayaknya butuh bahagia deh" Mingyu kini menatap Chaeyeon yang juga menatapnya.

"Eh?" Chaeyeon bingung

"Masa Jaehyun sama Yoon Hye aja yang boleh bahagia, kita juga dong" Mingyu menjawab namun terdengar seperti candaan di telinga Chaeyeon

"Kak Mingyu, jangan gitu nanti akunya baper" Chaeyeon tersipu

"Siapa bilang aku bercanda? Ngeduluin Jaehyun nikahin Yoon Hye kayaknya seru deh. Kita pacarannya setelah nikah aja" Mingyu kembali berujar

Chaeyeon diam, mencoba menelisik apakah Mingyu serius atau hanya bercanda dengan penuturannya. Jujur saja, Chaeyeon bukan orang yang mudah tersanjung dan ia juga belum pernah sama sekali berpacaran karena sikap Suho yang sangat overprotective dan melihatnya masih seperti anak kecil.

☑DON'T TOUCH MY GIRL-[Jung Jaehyun] Completed✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang