[jangan lupa klik tanda bintang sebagai bentuk support kalian⭐️. Jangan siders oke?]
Maaf kalo banyak typo..
10 votes
10 comments
For double updateSelamat membaca!
🍑🍑🍑
"Nuna ngapain di sini?" Mark masih masang muka terkejut. Gue? Gatau mau masang respon gimana, kan gue ga kenal.
"Emang ga boleh ya gue balik ke Korea?"
"Eung ga gitu, maksudnya kan Nuna udah ga pernah balik lagi"
"Gue mau nostalgia aja, nih sekarang nyamperin si Johnny" wanita cantik di hadapan gue ini nunjuk kearah Kak Johnny.
Senyumnya itu loh cantik banget, kalo gue laki nih pasti udah gue minta kontak nya.
Sayangnya gue cewe dan gue masih waras, sukanya sama laki.
"Eh ini pacarmu? Awww kalian cute banget sihh" gue? Pacar Mark? Gapapah sih ga nolak juga.
"Buk-"
"Iya, this is my girlfriend, Sora Kim" Sialan kau Mark Lee. Kenapa pacar pura-pura gue nambah satu.
Udah Jeno, sekarang si Mark.
"Oh hi, my name is Jane, nice to meet you pretty"sapanya dengan ramah.
"Iya halo, Sora Kim" jawab gue seadanya.
"Oke gue tinggal dulu bye"
Kak Jane langsung meleos kearah meja lain dengan anggun. Buset dah, kapan gue bisa jadi girly macam kak Jane?
Ngimpi kamu Sora, gue main aja sama laki masa iya kelakuan kaya cewe.
"Mark.." gue menatap Mark dengan kesal. Gimana ga kesel dianya enteng banget nganggep gue pacarnya.
"Heheheh" tawa canggung keluar dari bibir Mark.
"Udah? Mau pulang sekarang?" Tanya Mark, ngakihin pembicaraan sih ini namanya.
Gue mengangguk "iya deh pulang aja, ntar gue di marahin Kak Jaehyun lagi" Mark sedikit tersentak saat denger gue manggil Jaehyun dengan 'Kak'
"Kenapa?"
"Habisnya dia ngomel terus gamau dipanggil Om alesannya sih umurnya yang sama kaya Kakak gue jadinya ngotot dipanggil Kakak" cerocos gue sampai kita sampe di kasir.
Mark ngeluarin kartunya buat bayar truss di mbak kasirnya ngasih kotak kue gitu ke Mark.
Gue hirauin aja sih, mungkin buat mamanya.
"Makasih Mark.. kapan-kapan lagi ya kalo gaada yang nganter gue pulang" kata gue sambil ngelepas seat-belt.
Sebelum keluar mobil gue di tahan sama Mark. Gue masang ekspresi bingung, kenapa lagi ni anak.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Uncle | Jung Jaehyun [TAHAP REVISI]
Fanfiction[END] *beberapa part akan ada yang di hapus* "Om apaan sih?! Gue laporin ayah nih!!" - Kim Sora "Jangan panggil saya Om, saya belum tua" - Jung Jaehyun Sekuel: Blooming | Lee Jeno