Setelah kejadian tindak kurang ajar Taehyung kemarin,Suzy memaksa agar ruangannya di satukan di ruangan Somi tepatnya di luar ruangan Taehyung.
Ya bukan apa-apa.
Suzy takut Taehyung akan melakukan hal yg lebih menakutkan dari yang kemarin.
Enak saja main cium cium sesukanya.
Taehyung mendengus kesal melihat beberapa karyawan yg bolak-balik masuk dan keluar ruangannya untuk memindahkan seluruh barang Suzy.
Baik meja kerja,komputer,almari bahkan segala keperluan yg lain.
Dan Suzy secara terang-terangan menghindar darinya.
Seperti tadi pagi,Suzy yg sudah terlebih dahulu berada di dalam lift langsung keluar ketika Taehyung juga ingin masuk ke dalam lift.
Dan lagi,saat di pantry.
Suzy yang menikmati tehnya langsung pergi ketika Taehyung masuk.Itu membuat Taehyung bingung.Dia tidak tahu dimana letak kesalahannya¿
*****
"Zy,ini ada berkas.tolong berikan pada sajangnim"ucap Kai meletakkan 2 buah map di atas meja Suzy.
Suzy meliriknya sekilas lalu kembali fokus dengan pekerjaannya.
"Kau tidak lihat aku sibuk?sana suruh Somi"ucap Suzy yg membuat Kai mendengus sebal.
"Yyak!Kau kan sekretaris pribadinya"kesal Kai.
"Ya,aku sibuk.lagian sama-sama sekretaris kok "ucap Suzy malas.
Kai menghela nafas kasar lalu beralih ke meja Somi.
Lalu Somi pun masuk ke ruangan Taehyung.
Tapi,hanya beberapa detik,somi kembali keluar dengan wajah ditekuk.
Berjalan ke meja Suzy dan meletakkan map yg dibawanya tadi ke hadapan Suzy.
"Eonnie,Sajangmim minta kau yang mengantar map ini"rengek Suzy.
"Eh?kenapa harus aku?bukannya sama saja ya?"ucap Suzy bingung.
Somi mengangkat bahunya.
"Entahlah.mungkin ada hal lain"ucap Somi diakhiri dengan tatapan nakalnya.Suzy hanya bisa menghela nafas kasar
Gagal sudah niatannya untuk mengindari bos mesum itu,pikirnya.
*****
Suzy memasuki ruangan Taehyung dan langsung dihadapkan dengan wajah tidak bersahabat dari Taehyung yg membuat Suzy sedikit meringis takut.
"Kau tau bukan apa pekerjaanmu?kenapa kau menyuruh orang lain?"tanya Taehyung datar
Tapi bukan Suzy namanya jika dia takut dengan wajah itu.
Suzy mengangkat wajahnya angkuh
"Dan saya juga sudah bilang saya ingin keluar dari perusahaan ini,kenapa Anda masih menahan saya?"ucap Suzy malas.
"Aku sudah bilang,surat pengunduran diri yg kau buat itu tidak masuk akal.Buat sesuai prosedur"ucap Taehyung.
"Saya akan buat ulang.anda puas?"kesal Suzy yg membuat Taehyung tertawa.
"Kau kira kau bisa keluar setelah kau buat masalah di perusahaan ini?"ucap Taehyung sinis yg membuat Suzy bingung.
Masalah?sejak kapan dia bermasalah?
"Woahh tidak mengingatnya nona Bae? ternyata kau sangat pikun.
Yyak!Kau sudah buat perusahaan ini kehilangan 2 investor berharga karena keteledoranmu"ucap Taehyung yg membuat Suzy teringat dan merutuki kebodohannya"Sebagai bentuk tanggung jawabmu,kau harus cari 2 investor untuk perusahaan ini"ucap Taehyung yg membuat Suzy tertawa kecil
"Hanya 2?hahaha itu hal yg mudah"ucap Suzy sombong.
Ya,dia punya beberapa kenalan yg berkedudukan sebagai pemilik perusahaan.tidak terlalu besar memang,tapi bisa dibilang sudah mulai berkembang.
"Woahh kau sangat sombong nona Bae.Kau hanya punya waktu seminggu"ucap Taehyung tersenyum mengejek yg membuat Suzy melongo
Apa katanya? Seminggu?
Orang-orang itu bahkan tidak berada di satu tempat saja,ada diluar kota maupun di luar negeri.
Dalam waktu seminggu?mustahil
Tapi,apapun itu Suzy harus berusaha agar dia bisa keluar dari perusahaan ini.
"Okey.tidak masalah"balas Suzy yg membuat Taehyung mengangguk kecil.
Suzy berjalan keluar.
Langkahnya terhenti saat tinggal beberapa langkah Lagi ke pintu."Jika gagal,kau akan berada di perusahaan ini sampai waktu yg tidak ditentukan"Ucap Taehyung santai yg membuat Suzy mengepalkan kedua tangannya kesal lalu dengan cepat keluar dari ruangan Taehyung.
.
.
.
.
Tbc...