Halo!
whatevernollae's here!Setelah sebulan lebih lamanya spin-off "The Announcers" : "Siaran Bersama 2Dewan" a.k.a "We Are 2 The One" gak diupdate-update di Twitter whatevernollae...
Oke,
mulai sekarang
mulai hari ini
jam ini
detik ini
akan diupdate di wattpad!
Horaaay!!!Semoga dengan pindah lapaknya Dewan-Wawan di sini bisa jadi nambah hiburan bacaan kalian ya! Hehe
Untuk teman-teman yang udah pernah baca atau mungkin ngikutin Dewan dan Wawan di Twitter... Tenang, semuanya nanti gak ada yang berubah kok! Masih sama seperti hari kemarin, belum ada niatan untuk revisi sebelum ceritanya selesai.
Kalo ada yang belom baca The Announcers, alangkah baiknya tengok sebentar gitu, biar tahu asal muasal cerita ini kok tiba-tiba bisa kebentuk 2 Dewantara itu kayak gimananya... Hehe
Untuk teman-teman yang baru tahu kalo The Announcers ada spin-offnya.....
Selamat datang kakak!
Selamat datang kakak!
Selamat datang kami ucapkan!
Salam...salam!
Terimalah salam dari saya yang ingin membaca cerita ini!
(Knp jd lagu pramuka si) -_-Selamat ya!
Kamu belum terlambat!
Untuk update aku usahakan rutin perminggu kayak tetangga sebelah (The Announcers maksudnya). Kalo misalkan belum diupdate-update, sabar menunggu adalah yang terbaik.Alasan?
Alasan saya mindahin Dewan-Wawan di sini.....karena tetangga sebelah udah mulai keliatan hilalnya mau debutin dua penyiar ini. Ingin merasa ada perwujudan dari debutnya mereka berdua, bikin saya jadi pengen temen-temen yang mungkin gak baca mereka di twitter juga bisa nikmatin cerita mereka berdua di sini.(padahal bilang aja sih kalo akunnya msh kena lock, jd ga bisa update ㅠ_ㅠ)
Salah satunya itu sih, tapi intinya sekarang mau diupdate di sini! Kalopun akun twtnya udh balik, akan tetep diupdate di sini kok! Hihi jadi gak usah takut bakalan dipindahin lagi.
Terus...
Selama diupdate di tweet, ceritanya di situ kan lebih sering isi chat grup ya... (Yang udah baca pasti paham), saya juga belum ada niatan untuk menjadikan isi chatnya dalam bentuk ketikan. Mohon dimengerti ya. Takutnya nih kalian bingung. Saya sendiri udah coba ngubah, tapi sebagai readers pun ternyata saya malah makin bingung bacanya. Hehehe
Mungkin nanti di atas atau dibawah gambar chat tersebut, dikasih semacam narasi biar kalian jadi lebih paham.Segitu dulu ya pengumumannya.
Sekian dan terima kasih. :)
KAMU SEDANG MEMBACA
[1.1.] DUA DEWANTARA - SPIN OFF "THE ANNOUNCERS"
FanficDUA DEWANTARA - SPIN-OFF "THE ANNOUNCERS" - DAY6'S CAST Seminggu setelah lepas tugas sebagai anak magang selama 3 bulan, Dewantara Wiryawan a.k.a Wawan bergabung kembali menjadi penyiar di Radio. Bersama Dewantara Prasetya Riza a.k.a. Dewan, mereka...