Happy Reading
☘☘☘☘☘☘☘
Keesokan harinya...
Seperti biasa. Rutinitas Jimin dan Lisa yaitu nangkring di kantin. Ngapain lagi jika tidak ngibah. Mereka bahkan bela-belain datang Sejam sebelum masuk kuliah. Jika Mahasiswa lain sedang sibuk bersiap-siap atau masih tertidur di jam segitu. Maka hal itu tidak berlaku bagi Jimin dan Lisa. Nyatanya mereka sudah datang sekarang. Duduk manis dengan makanan dan cemilan tentu saja. Pokoknya tu mulut gal boleh gak keisis.
"Eh.. Liss!". Panggil Jimin.
"Ngapa cah".
"Cah? What is the meaning of Cah?".
"Nah tuh Inggris aja lo bisa,, masa CAh aja gak tau". Sarkas Lisa.
"Ya, emang gak tau Cah! Kadang bahasa lo itu,, gue kagak ngarti,, Dah kaya bahasa Alien, Susah tau gak sih Cah..". Lisa tepuk jidatnya sendiri.
Ini Jimin Pea atau Bloon sih.. dia sendiri bilang CAH😂😂😂
"Jim!! Gue tau kok!! Lo emang udah bau kubur,, Jadi.. insaf dikit lah..". Ceramah Lisa dengan menepuk bahu Jimin sekali.
"Nj*ng lo!! Udah berapa dosa lo ama gue yang lebih tua!! Bentar gue itung dulu..". Ujar Jimin kemudian mulai menghitung dosa-dosa Lisa padany.
Keburu kiamat Jim. Susah bener dah hidup kalian berdua. Kenapa gak disim9elin aja kaya banyak bet gitu.
"Udah Jim!! Banyak dosa gue.. lo gak akan mampu ngitung dosa gue! Gue yang punya dosa aja gak mampu ngitungnya! Apalagi lu".
Jimin hanya bisa pasrh kalo dan denger Lisa ngomong kek begitu. Bener sih emang.
"Anak kutil emang kamu Lis". Jengah Jimin.
"Enak aja!! Kalo ngomong itu disaring dulu dong Jim!". Lisa ngegas kagak terima Dia.
"Iya-iya Sorry!! Ngegas ae lo". Ucap Jimin santay tanpa dosa.
Lisa hanya menatapnya salut.
Bagusss lanjutkan Jim..
Lama mereka diam setelah perbincangan unfaedah mereka yang sama sekali gak ada manfaatnya. Hingga Jimin kembali membuka suaranya kembali.. moga kali ini lebih bagus..
"Gue liat-liat,, lo makin deket ya sama pak Jungkook?".
Uhukk....uhukk...
Bagus bener dah tu pertanyaan.
"Et dah,, Lo kenapa Lis?". Khawatir Jimin yang melihat Lisa tersedak makanannya lalu Jimin berinisiatif untuk mberi munum ke Lisa.
Nah gitukan manusiawi dikit.
"Makasih Jim,, Gu..gue gak papa kok". Alibi Lisa.
Jujur,, Lisa bukan orang yang handal dalam berbohong. Jika ia berbohong maka ia akan terlihat gugup dan terbata. Namun kali ini yang sedang berhadapan dengan lisa bukan Jungkook yang akan langsung tabu jika Lisa berbohong. Kali ini ini yang dihadapan Lisa itu mahkluk peradaban yang pernah tersesat di museum serba guna makanya dia gak tau apa-paa kali Lisa bohong. Dia bakalan tau Lisa bohong kalo beberapa hari atau mungkin gak tau sama sekali kecual ada yang bilang. Inti nya Jimin itu gak peka. Valid No debad.
"Mampos aku kalo ketahuan! Bisa-bisa ni anak ember comberan lagi". Batin Lisa misuh-misuh.
"Ohh!". Jimin hanya ber oh ria.
Lisa meresa lega karena Jimin hanya berohria. Baru saja jantungnya lega sekarang dibuat kerja lagi. Sialan emang.
"Ehh! Lo belum jawab pertanyaan gue tadi?".
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosen! Kok Ngeselin? Kok Menikah? [END]
NouvellesJeon Jungkook Diandra seorang Dosen dengan sejuta Pesona dan wajah dingin serta Hatinya yang beku a.k.a kaku serta tidak suka ada penolakn dalam kamus hidupnya. Jungkook mempunyai sikap yang dingin dan disiplin dalam mendidik, tidak jarang orang men...