Setelah mengelilingi butik yang luas ini,akhirnya Tiara dan Mira menemukan Tasya yang sedang berdiri sembari membawa dress yang terkesan elegan itu.
"Mamih,itu dress siapa?" Tanya Tiara,sembari berjalan ke arah Tasya.
"Untuk kamu,itupun kalo kamu suka sih"
"Suka kok Mih,suka banget malah"
"Baguslah kalo kamu suka" Ucap Tasya tersenyum senang.
"Tasya" Teriak Mira.
"Mira" Kejut Tasya,sembari memeluk Amira sahabat kecilnya yang sudah lama tak bertemu itu.
"Kamu dari mana saja aku dari tadi mencarimu" Ucap Mira sembari mengatur nafasnya karena ia sedari tadi berpencar dengan Tiara untuk mencari Tasya.
"Maaf,Mir" Ucap Tasya merasa bersalah.
"It's okey" Ucap Amira. "Hm kalian udah dapet pilihannya?" Sambung Amira.
"Udah nih,gimana kata Tante bagus ngga?" Sahut Tiara,sembari menunjukan dress yang saat ini sudah berada di tangannya.
"Perfect"
"Ayo Mih,kita bayar sekarang mumpung belum panjang antriannya" Ucap Tiara,sembari meninggalkan dua sahabat itu yang tersenyum bahagia.
"Semoga saja semuanya berjalan dengan baik" Ucap Amira.
"Ya semoga saja"
"Kalo gitu aku susul Tiara dulu ya,sampai jumpa kembali" Ucap Tasya lalu pergi menyusul Tiara yang sudah berada di kasir.
Sesampainya di rumah kediaman keluarga Loise,Tiara langsung di kejutkan dengan sosok Bagas yang saat ini berada di depan teras.
"Loh Papih?kok ada di rumah?" Tanya Tiara heran karena tak biasanya Bagas berada di rumah pada sore hari,biasanya ia akan pulang malam hari lebih tepatnya pukul 22:30 WIB.
"Papih sengaja pulang sore karena ada yang harus Papih kasih tau ke kamu" Ucap Bagas,lalu ia beranjak menuju ruang tamu.
"Tentang?" Tanya Tiara penasaran.
"Papih akan bicarakan nanti malam di lestoran Amuz Gourmet" Ucap Bagas.
"Kenapa ngga sekarang aja?" Ucap Tiara karena sudah terlanjur penasaran.
"Ngga bisa sayang,nanti malem ajaya" Ucap Bagas yang di jawab anggukan oleh Tiara.
"Dan jangan lupa pake dress yang baru kita beli" Sahut Tasya,lalu mereka berduapun pergi meninggalkan Tiara dengan beribu rasa penasaran nya.
Pukul 20:19 WIB,saat ini keluarga Loise baru saja sampai di lestoran Amuz Gourmet. Bagas dan Tasya yang memakai couple dan Tiara yang memakai dress yang tadi ia beli di butik bersama Tasya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arranged Marriage
أدب المراهقينCERITA INI MENGANDUNG UNSUR DEWASA!JADI UNTUK YANG MASIH DI BAWAH UMUR LEBIH BAIK GAUSAH BACA! Perjodohan saat SMA? Dengan cowok dingin kejam seperti Rehan Alfareja.Sayangnya ini bukanlah penderitaan melainkan anugrah tuhan untuk Tiara Anastasya Loi...