"YO! Wawan comeback guys!" celoteh Jen saat melihat Wawan yang masuk ke ruangan paling akhir, abis dari toilet katanya.
"BANG JEN WAWAN RINDUUUUU." ungkap Wawan sambil melebarkan tangan, bermaksud untuk memeluk Jen.
"Gue emang kangen tp gue gak pengen dipeluk! WAN! UDAH MELUKNYA WOY!" keluh Jen karena belum dikasih izin meluk, eh Wawan udah main sosor gitu aja. Kebiasaan.
Mending sini meluk aku aja. Eh.
Setelah melepas pelukannya, Wawan terus senyum-senyum sendiri melihat seisi ruangan radio. Udah kayak orang yang baru mau magang aja.
"Wah, ini TV baru, Bang? Kok kayaknya lebih gede daripada yang dulu?"
"Hah? Mana sih? Ini yang di atas itu? Ye halu kali lo! Itu TV dari awal juga begitu bentuknya. Lo gak merhatiin kali." protes Jen
"Eh, masa sih?" bingungnya
"Ah! Wawan baru inget! Kan gue kerjanya di ruangan staf Rumah Tangga. Pantesan aja kok TVnya keliatan beda." sahutnya menemukan jawaban atas kebingungannya sendiri.
"Hadeh Wan...Wan. Baru juga seminggu lu cabut. Udah aja banyak yang dilupain."
"Tapi Wawan gak lupain kalian kok, serius." jawabnya sambil mengangguk-anggukan diri dan mengacungkan dua jari tanda 'peace'
Tiba-tiba Arina, "Mas Jen, ayo ke bawah." sambil membawa naskah barunya. Mengajak Jen untuk turun ke lobi, mau siaran buat program jam 1 siang.
"Wan, gue siaran dulu ya!" pamit Arina
"Oke, Rin."
"Oh iya! Wan lo belom mau balik cepet kan?" tanya Jen
"Belom, kenapa emangnya, Bang?
"Jangan balik dulu lo!" ucapannya kayak merintah ya?
"Iya selow, masih lama gue bang! Masih kangen lo ya?" ujarnya tersenyum lebar
"Ye sok pede lo." tsundere banget sih Jen.
--------------------------------------------
Wawan ngechat Jen, mau pulang karena udah kelamaan nungguin Jen kelar siaran.
Sambil nunggu Jen, akhirnya ditinggal jajan dulu sama Wawan. Tiba-tiba, Dewan nyariin Wawan via personal chat.
Terbentuknya Grup Chat - 2 The One Project.
Jen ngirim foto Wawan dan Dewan ke grup yang baru aja dibikin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1.1.] DUA DEWANTARA - SPIN OFF "THE ANNOUNCERS"
FanficDUA DEWANTARA - SPIN-OFF "THE ANNOUNCERS" - DAY6'S CAST Seminggu setelah lepas tugas sebagai anak magang selama 3 bulan, Dewantara Wiryawan a.k.a Wawan bergabung kembali menjadi penyiar di Radio. Bersama Dewantara Prasetya Riza a.k.a. Dewan, mereka...