05

2.1K 265 16
                                    

Yerin menatap kedalam mata lelaki tampan dihadapannya. Rambut coklat, jidat yang tertutupi poni, mata yang tajam, hidung yang mancung,rahang yang tegas, ditambah dengan bibir tebal yang jika tersenyum membuat siapa saja yang melihat akan terpesona.

"Jadi bagaimana Yerin~ah? Apa aku bo-"

*Chup~

Yerin memejamkan matanya ketika bibirnya merasakan bibir Tae-

"Yerin~ah? Heyy .. Kenapa kau melamun?" tanya Taehyung sedikit mengguncangkan tubuh wanita dihadapannya.

Yerin tersadar dari lamunannya, seraya menggelangkan kepala menghilangkan pikiran aneh yang tiba-tiba datang.

"Astaga! Apa yang kupikirkan" runtuk Yerin memukul kepalanya pelan

"Ada apa? Apa ada masalah?" tanya Taehyung khawatir dan mencoba menahan tangan Yerin agar tidak memukul kepalanya.

'aishh bagaimana jika dia tau aku memikirkan hal seperti ini. Ya tuhan aku yakin Taehyung akan sangat ilfeel denganku' ucapnya dalam hati, gadis itu tidak berani untuk sekedar menatap mata Taehyung.

"Wajah mu memerah, kau sakit?" ucap Taehyung, kini tangannya terulur menyentuh dahi dan pipi Yerin

"A-aku tidak apa-apa" ucap Yerin seraya menjauhkan tangan Taehyung dari wajahnya.

Taehyung yang tersadar bahwa perbuatannya sudah melewati bataspun merasa bersalah.

"Oh maafkan aku" ucap Taehyung menggaruk belakang kepalanya.

Suasana mendadak canggung, padahal beberapa menit yang lalu mereka mulai berani bicara santai.

Yerin terus saja menunduk, dia tidak berani menatap Taehyung. Bukan karena takut atau apapun, tapi dia malu sangat malu.

Terlebih lelaki dihadapannya ini memiliki tatapan mengintimidasi, dan Yerin takut tenggelam kedalam pesona seorang Kim Taehyung.

Berbeda dengan Yerin, Taehyung sangat senang bisa melihat begitu dekat dengan gadis yang sudah mencuri hatinya.

Semenjak mereka menghadiri sebuah variety show bersama untuk pertama kalinya, yaitu di acara 'The Boss Is Watching'  memang bukan hanya Gfriend dan BTS saja yang menghadiri acara tersebut. Tapi beberapa idol dengan para Boss dari masing-masing idol grup tersebut.

Namun, yang berhasil membuat Taehyung tidak fokus adalah Jung Yerin. Gadis itu dengan pesonanya sendiri, dengan senyuman yang selalu melibatkan kedua matanya membuat jantung Taehyung seakan tidak bisa berdetak normal.

Sepanjang acarapun tatapan Taehyung tidak pernah jauh dari Yerin, terlebih lagi mereka duduk ditempat yang berdekatan. Sehingga Taehyung bisa milihat semua gerak-gerik Yerin dengan leluasa.

"Apa lantai putih itu lebih menarik, dari pada pria tampan sepertiku?" ucap Taehyung yang sudah jengah melihat Yerin terus-terusan menatap lantai.

"A-a tidak, maafkan aku" ucap Yerin

Taehyung terkekeh, tangannya terulur untuk mengacak rambut Yerin.

"Kenapa kau jadi gugup seperti ini? Apa yang sedang kau pikirkan hm?" tanya Taehyung

-'sial' runtuk Yerin dalam hati, tubuhnya menegang dia merasa Taehyung bisa membaca pikirannya.

"Ya tuhan, apa aku sedang bicara dengan tembok?" ucap Taehyung lagi, yang kembali menyadarkan Yerin

"Maaf" ucap Yerin pelan.

" 'Aku tidak apa-apa' , 'maafkan aku' apa cuma itu yang kau bisa hm?" ujar Taehyung seraya mengikuti ucapan wanita didepannya.

The Story Of Our Love // TaeRin [KTH x JYR] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang