Hai semuanya!
Aku kembali update di "Wano's Story" bukan dalam hal untuk mulai melanjutkan chapter ini, melainkan untuk membahas keresahan para oplovers yang menjadi Zorobin shipper. *kecewaHebatnya, Arc Wano ini penuh dengan misteri🤣🤣 apalagi untuk seorang anime watcher only seperti diriku ini. Banyak sekali ujian hidup untuk melihat explore instagram yg penuh dgn spoiler manga One Piece tentang Arc ini. Jadilah pengguna Internet yang sehat, Just scroll it if u don't want to see that. Gausah toxic di komen. Gaakan berpengaruh apapun, malah kamu yg rugi.
Kenapa aku memutuskan untuk update post ini di chapter Wano's Story ini? Ya karena post ini berhubungan dengan Arc Wano wkwkwk.
Pembahasan keresahan PERTAMA.
Seperti yang kalian tau ya, Arc Wano ini sudah memasuki episode 936. Yang dimana muncul sebuah adegan, Pendekar badass kita ini tengah tidur bareng bersama wanita tercantik di Wano, yaitu Hiyori.
Sebenarnya aku udh tau adegan karena waktu itu aku kepencet spoiler di Instagram tentang ini. First impression aku saat lihat that f*cking spoiler on instagram is..
"What.....? *terdiam beberapa detik* Wah gila sih inii, berat ini! *nepok jidad* Gila gila out of the box woy! Kenapa bisa cewe ini tidur bareng sama Zoro?! Gimana ceritanya? Apa alasanyaaa🤣💫"
Kalo first impression kalian gimana? Block this sentence and comment please🤣👍
Jujur yaa, pada awalnya aku merasa ini sangat berat karena aku sudah memutuskan untuk menjadi Zorobin shipper sejak Robin pertama kali join kru Mugiwara. Aku tau, momen Zorobin itu mungkin bisa dibilang tidak terlalu banyak karena mungkin scene mereka kebanyakan hanya berdiri berdampingan. Tapi untungnya, ada beberapa scene saat mereka saling protect satu sama lain. Itu saja sudah membuat hatiku senang wkwk.
Tapi, pada saat melihat (atau lebih tepatnya kepencet) scene Zoro tidur bareng sm Hiyo, aku kaya langsung merasa aneh aja gitu. Dan kemarin aku nonton episode 936, ternyata alasan Hiyo tidur bareng Zoro karena dia bilang Zoro dan O-Toko kekurangan selimut...dia bilang gitu yaa~
Lalu akupun membatin "hm, emang ye. Kalo udh suka apa aja dilakuin. Jadi selimut pun dengan senang hati😂👏"
Jadi gais, aku emang shipper Zorobin. Tapi kalau ada karakter wanita yang dekat sama Zoro, bahkan sampe tidur bareng gitu, anehnya aku tidak merasa kesel wkwk. Aku cuma merasa aneh aja, kok bisa ada wanita sedekat itu sama Zoro sampe segitunyaa? Padahal si Robin nyentuh Zoro kalo lagi protect doang🤣 malah keknya lebih seringan Nami yang nampol dia wkwkwk. Hebat aja gitu.
Hm..kalau kalian tanya pendapatku tentang mereka berdua. Aku bakal jawab ini:
"Kalau memang, One Piece bakal memberikan slight of romance, dan pada akhirnya Zoro dengan Hiyori, aku ikhlas. Ya kalaupun aku protes pun itu tidak merubah apa-apa cuy.
Be a healty shipper gais. Ingat, kita cuma penikmat anime ini, bukan pembuatnya. "Pembahasan keresahan KEDUA.
Ini nih..
Ini nihhh yang lagi booming wkwkwk.
Yaah kalian pasti udh pada tau aku bakal bahas hal apa. Kalau kalian gatau, berati kalian ketinggalan informasi gaiss.
Yap, ini dia..
KAMU SEDANG MEMBACA
Wano's Story, Zorobin ✅️
RomanceDisclaimer: One Piece © Eiichiro Oda. "Cinta tanpa alasan? Tidak buruk juga."