I'm Sorry,Mom😩

1.9K 225 51
                                    

Don't Forget to Vote and Comment Please💜

Let's Get Read

*̶*̶*̶*̶M̶y̶ ̶B̶o̶y̶f̶r̶i̶e̶n̶d̶ ̶i̶s̶ ̶P̶s̶i̶k̶o̶p̶a̶t̶*̶*̶*̶*̶


"Bagaimana kabar mu,Sinhye?"

Jantung Suga seakan berhenti berdetak saat mendengar Hyukjae menyebut nama seseorang yang sangat ia rindukan.

Sinhye,ibu kandung Suga yang telah meninggalkan nya sejak masih bayi.

Awalnya Suga tak tau penyebab ibu nya meninggal dunia,sampai akhirnya ia mendengar percakapan antara ayahnya dan Martin.

Percakapan yang membuat hubungan antara anak dan ayah itu meregang hingga saat ini.

Dan kini,setelah sekian lama ia kembali mendengar Hyukjae menyebut nama ibu nya.Dan hal itu seketika membuatnya mematung di tempat.

Kini ia sadar,kalau saat ini Hyukjae tengah memegang sebuah bingkai foto.

Suga membuka pintu kamar itu dengan sangat pelan,agar Hyukjae tak menyadari kehadiran nya.

Suga berjalan kearah Hyukjae dan berdiri tepat di seberang ranjang.

Entah mengapa,perasaan nya menjadi sangat sedih setelah berada didalam kamar itu.

Hati nya mendadak bergemuruh saat melihat ternyata foto ibu nya lah yang di pegang oleh Hyukjae.

"Apa kau merindukan ku? Ku rasa,tidak.Yang kau pikirkan hanyalah tentang Suga." Hyukjae menghela nafas berat.

"Tapi aku merindukan mu.Kau tau? Saat ini aku sedang bingung,aku tak tau harus berbuat apalagi.Anak kita satu-satunya sedang berada dalam bahaya.Kau menyaksikan nya bukan dari atas? Sejujurnya aku merasa malu padamu,aku tak mampu mengurus nya dengan baik.Jangan salahkan Suga,aku lah yang salah disini.Hidup nya menjadi seperti ini karena ku.Aku memang bukan ayah yang baik.Aku tak mampu menjaga mu dan Suga.Maafkan aku." Hyukjae pun terisak sambil memeluk erat bingkai foto itu.

Sedangkan Suga,tangan nya terkepal kuat.Ia juga merasa ini semua terjadi karena Hyukjae.Hyukjae lah yang membuat nya menjadi seperti ini.Hyukjae lah yang telah membuat nya kehilangan sosok ibu.

Namun saat Hyukjae kembali melanjutkan perkataannya,detik itu juga Suga merasa seluruh dunia nya hancur.

Detik itu pula ia merasa menjadi orang yang sangat tak berguna,dan menjadi seseorang yang paling berdosa.

"Andai saja aku bisa menukar nyawa ku,pasti Suga tak akan menjadi seperti ini.Setidaknya mungkin saat ini ia masih memiliki seorang ibu yang dapat menuntun nya kejalan yang benar.Seharusnya aku yang mengorbankan nyawa ku untuk Suga dan bukan kau,Sinhye.Aku merasa menjadi seorang suami yang paling tak berguna saat kau lebih memilih untuk melahirkan Suga dan mengorbankan nyawa mu.Dan saat kau menyerahkan tanggung jawab Suga padaku,aku malah tak mampu membuat nya menjadi orang yang baik."

Suga langsung jatuh berlutut setelah mendengar sebuah kebenaran yang diucapkan oleh Hyukjae.

Jadi,ibu meninggal karena ku? Bukan ayah,tapi aku sendiri lah yang membunuh ibu? Batin Suga dengan mata yang mulai penuh dengan air.

"Tidak,jangan berpikir kalau aku menyesal karena kau telah melahirkan Suga.Demi Tuhan,aku tidak pernah berpikiran seperti itu.Kehadiran Suga sangat berarti bagiku.Mata sipit nya selalu mengingat kan ku padamu.Bahkan sikap dingin mu dulu,kini juga melekat pada dirinya.Dia benar-benar seperti duplikat dari dirimu,sayang.Tapi satu yang sangat ku sesali,aku tak mampu membuat nya menjadi seperti dirimu.Aku gagal dalam mendidik nya,dan malah membuatnya menjadi membenci ku."Hyukjae kembali menghela nafas berat.

My Boyfriend is Psychopath (END) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang