niki ; imagine(req) 🍉

1K 119 7
                                    

request by : hum4n_5

tbh ga pernah kepikiran scenario niki yang incest tapi asdfghjkl karna umur aku lebih tua dari dia jadi gemesnya berasa banget lolll, dua hari oleng ke niki gara gara bikin ini 😫 thank you sm udah req, enjoy bb~

❝ ᴏɴᴇ ʏᴇᴀʀ ɢᴀᴘ ❞

'song recommendation ;
our first song_joseph vincent
in your wonderland_teddy adhitya

・₊˚✧ .˚🍉・₊˚✧ .˚

Hampir aja kamu keceplosan latah waktu Yuna tiba-tiba teriak terus lari dari dapur ke teras karena sepupu jauh kamu yang katanya ngga bisa hadir ke acara keluarga ternyata dateng, lengkap pula.

"Yuna! Jangan teriak-teriak gitu bisa ga si untung gua ga latah depan Mama," kamu melototin Yuna yang lagi gendong-gendong ade sepupu kalian.

"Namanya juga semangat, setahun sekali loh kita ketemu mereka," balas Yuna sambil ngejulurin lidah ngeledek kamu. "Haoh, kakak mana?" tanya Yuna ke anak kecil digendongan dia.

"Ada didepan lagi bantu bawa oleh-oleh," jawab Haoh gemesin.

Kamu si maniak makanan langsung ngacir kedepan, selain seneng dapet oleh-oleh, kamu ngga enak juga sebagai anaknya tuan rumah malah diem aja didalem.

"Om om sini y/n aja yang bawaa," kata kamu sambil nyamperin mobil saudara jauh kamu setelah pake sendal.

"Yang ini berat y/n, kamu bawain yang di kursi tengah aja tuh bareng Niki," kata Om sebelum ninggalin kamu yang ngefreeze.

Niki ya..

Terakhir kamu ketemu dia setahun yang lalu waktu dia jenguk kamu habis operasi usus buntu, itu juga cuma liat-liatan karena kamu masih lemes..

"Hoy cewe! Bantuin dong," kamu ngerejet kaget waktu ada yang teriak, pas kamu cari sumber suaranya ternyata dari balik mobil, buru-buru kamu samperin kesitu.

"Eh y/n, kirain Yujin.." kata yang manggil sambil teriak tadi.

Otak kamu butuh beberapa detik buat cerna siapa orang didepan kamu ini, terakhir kalian ketemu muka dia masih polos-polos culun, suara dia belum seberat ini, tinggi badannya juga masih dibawah kamu, kenapa mendadak jadi ganteng begini? Serius ini Niki?

Andai aja suka sama sepupu sendiri ngga dosa..

"Ma-mau dibantuin bawa apa?" tanya kamu mendadak gagap, diotak kamu muter-muter pertanyaan 'ko bisa glow upnya cepet banget?' 'ko bisa jadi setinggi ini?' 'makan galah apa gimana?'

"Tegang bener lu kak, nih bawa biskuit aja yang lain rada berat," jawab Niki sambil ngasih dua paper bag ke kamu, oh iya kamu lupa kalo kamu setahun lebih tua dari dia. "Btw apa kabar? Udah sehat itu usus?" tanya dia sambil ngunci mobil dan jalan kedalem rumah bareng kamu.

Kamu ketawa kecil. "Udah sehat ko, masih ada pantangan makan mie sama yang pedes-pedes sih tapi so far aman-aman aja," jawab kamu sambil ngeliat dia, agak dongak gitu soalnya gatau kamu yang meciut jadi pendek atau Niki yang subur banget tumbuhnya.

"Bagus dong seneng dengernya," kata dia ikut ketawa bareng kamu.

"Btw, nginep apa pulang malem?" tanya kamu, soalnya saudara kamu yang lain nginep disini karena masih mau temu kangen hehe.

wonderland ; I-LAND imagine book 🍒Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang