jin's family (Bully 4)

33 3 0
                                    

" Ada apa sayang? "

" Oppa! Mereka sudah bangun hiks " Pekikku kencang.

" Baiklah, aku ke sana sekarang. Uljima babe"

" Ppalli! Mereka sudah menanyakan keberadaan mu " Ucapku senang.

"Iya sayang iya, ku tutup dulu anyeong "

Tut tut tut

" Mommy hiks dada yoona cecak" Ujar Yoona tiba tiba , dengan segera aku Memanggilnya.

" Jangan menangis, bernapas dengan pelan . Ikuti mommy tarik.... Buang.... Tarik.. Buang " Ucapku memberi pengarahan kepada Yoona, setelah beberapa menit Yoona sudah mulai membaik, napasnya mulai teratur.

" Mommy, yoocun ndak mawu cekolah di citu yahi hiks mereka jahat hiks "

" Iya sayang, setelah keadaanmu membaik nanti cerita kan ke mommy yah "

" Ne mommy "

Beberapa menit kemudian Seokjin oppa datang bersama dengan Bangtan dan istri istri mereka.

" Hyunggg!!!!! " Teriak jae dan Taesoon bersama an.

" Jangan teriak teriak sonie" Ucap Taehyung oppa yang tentu saja diacuhkan oleh Taesoon. Mereka sibuk berusaha untuk menaiki tempat tidur Yoosun.

" Nanti jatuh pelan pelan saja! " Pekik Eunhee panik lalu segera membantu mereka.

" Eonnie! " Pekik Seulgi lalu berlari menuju mereka dengan membawa teddy bear kesayangannya.

" Bagaimana apa ada yang terjadi? " Tanya Jungkook oppa kepada ku.

" Tidak terlalu serius, hanya tadi Yoona sempat sesak napas " Ujarku pelan.

" Apa sudah baikan? " Aku hanya mengangguk pelan.

" Hyung, hyung tahu ndak ceyama Hyung teltidul banak cetayi tahu yang mencali Hyung " Ujar Jae dengan antusias.

" Iya Hyung, sonie juda bocan ndak ada Hyung " Ujar Taesoon lagi.

"Hmm, iya waktu itu juda ceokjin camchon memutul taena imo, cama appa kookie juda beltengkal dengan ceokjin camchon. Aku tacut cetayi, ceokjin camchon menyelamkan " Ujar jae yang sontak membuat semua yang ada ruangan terdiam.

" Iya eonnie, seul tacut meleka belteliak telus memutul nurul " Sambung Seulgi. Dasar Taena bodoh bagaimana bisa kau bertengkar di depan anak anak.

" Sayang tidak boleh berbicara seperti itu " Ujar Jiwon.

" Memangna tenapa? "

" Tidak sopan sayang " Ujar Jungkook. Setelah itu mereka bermain bersama walaupun Yoosun masih terbarinh lemas. Kami juga berbicara tentang bagaimana menyelesaikan ini sampai tiba tiba terdengar suara yang sontak membuat kami terdiam.

Brukk..

" Huweeeee hiks hiks hiks huweee mommy! " Seulgi terjatuh dari kasur Yoona, tadi Yoongi oppa lupa memasangkan tiang pengamanan di sisi ranjang Yoona. Setelah itu Inso langsung berlari menghampiri Seulgi dan menggendongnya.

"Dimana yang sakit? "

" Hiks hiks huweee hikss hiks "

" Jangan menangis, sudah . Nanti jika Seulgi menangis Yoona eonnie akan menangis juga " Ujar Yoongi oppa mengambil alih Seulgi ke gendongannya.

" Hiks mommy upp!! Hiks " Ujar Yoosun tiba tiba yang sontak membuat ku menghampiri nya.

" Ada apa sayang?" Tanya ku sembari mengusap keningnya pelan.

" Up up up! Up! Hiks upp mommy! " Ucap nya tak sabaran.

" Iya iya " Ucapku lalu menggendongnya dengan perlahan.

" Ada apa? " Tanya Seokjin oppa mendekat ke arah kami.

" Daddy hiks ada wanita jeyek cetayi hiks di cana, dia pakai baju putih sedang meyihat Yoosun, yoocun tacut hiks hiks hiks " Aku segera memusatkan perhatianku pada satu sisi yang di tunjuk oleh Yoosun tapi aku tidak bisa melihat apa apa, hanya tembok yang bercat putih.

" Hei, tidak ada apa apa kok . Kenapa menangis? " Dia hanya menggeleng ribut di leherku.

" Iya iya, sudah jangan menggelengkan kepalamu seperti itu nanti akan sakit lagi " Ujarku sembari mengusap punggungnya .

" Sepertinya ada yang aneh " Ucap Taehyung oppa tiba tiba. Aku juga menyetujui ucapannya. Apa yang terjadi pada Yoosun?

Aneh sekali....

🌺🌺🌺🌺🌺

Bangtan Married LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang