Dok gimana keadaan papa saya "tanya sintah dengan menangis sesedu.
maaf mbah sintah papa mbak tidak tertolong dia terkena serangan jantung karena syok "jawab dokter.
Apa ? itu tidak mungkin dok aku mohon selamatkan papa saya dok karena cuma dia yang sintah punya di dunia ini "ucap sintahh dengan menangis sesedu.
sekali lagi saya minta maaf mbak sintah mungkin ini sudah jalan takdir nya begini "ucap dokter.
tuhann apa salah ku,kenapa engkau ambil orang - orang yang aku cinta begitu cepat aku belum siap kelihangan merekaa "ucapnya sintahh.
Kemudian saat kevin mendengar kabar duka bahwa ayah dan adik nya sintah meninggal dunia ia segera pergi menuju rumah sakit.
Kamu yang sabar sin,harus kuat jalani ini semua "ucap kevin sambil memeluk sintah.
ini tidak adil vin,aku sudah berkorban demi keluarga ku tapi lihat apa yang terjadi sekarang "ucap nya sambil menangis dan memukul dada kevin.
Ini sudah terjadi sin,kamu harus terima dan ikhlas jika kamu ngak ikhlas nanti mereka ngak tenang disana "ucap kevin.
iya kamu benar vin,baiklah aku sudah ikhlas demi mereka dan aku juga sudah janji ke adik ku bahwa aku harus kuat jalani ini semua "ucapnya sintah sambil mengusap air matanya.
Nah gituu sebaik kita segera urus jenazah ayah dan adik mu "ucap kevin.
iya vin makasih kamu sudah banyak bantu aku "ucap sintah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku terima Takdir Hidup Ku
Roman d'amour21+++ dewasa harap bijak autoorr tidak bertanggung jawab