Mark dan yang lainnya sudah sampai di aula, dia naik ke atas panggung yang terdapat di dalam gedung aula. Semua anggota OSIS sekaligus panitia acara sudah berjejer rapi.
Masa pengenalan lingkungan sekolah di sini tak ada campur tangan dari guru, semuanya ada dalam tanggung jawab OSIS. Guru hanya akan memberikan penyambutan secara resmi di penutupan acara.
Bisikan para anggota OSIS terdengar bising saat melihat Mark dan Haechan menggandeng anak kecil di tengah-tengah mereka. Apalagi saat melihat Mark menggendongnya untuk naik ke panggung.
Haechan mengambil Chenle dari gendongan Mark dan berbaris di barisan penanggung jawab kelompok para siswa baru nantinya.
"Chan lo jadi bahan gosip"bisik Jaemin pada Haechan yang berdiri di sampingnya.
"Gak papa biar gue viral"jawab Haechan sambil menaik turunkan alisnya.
"Suruh mereka masuk!!"perintah Mark yang mulai mengeluarkan aura kepemimpinanya, membuat semua orang yang sedari tadi berbisik-bisik langsung diam.
Saat para siswa baru mulai memasuki aula, mereka langsung berbaris dengan rapi karna sudah dilatih oleh beberapa anggota OSIS di lapangan tadi.
Lucas memberikan microphone pada Mark, yang langsung di terimanya. Setelah semua siswa masuk dan pintu aula di tutup barulah Mark bicara.
"Nama saya Mark Jung, Ketua OSIS sekolah ini. Neo High School adalah sekolah yang tak memiliki jurusan apapun. Di sini semua yang ingin kalian pelajari bisa di pelajari di Kelas maupun di ekskul"Mark melihat para siswa baru yang menundukkan kepalanya, lalu Mark melanjutkan ucapannya lagi.
"Semua sama rata disini, tak ada kelas unggulan atau siswa yang di istimewakan karna dia dari golongan atas. Saya akan memberi tahu bahwa Sekolah kami tak akan memilih cara kolot untuk mengenalkan lingkungan sekolahnya. Tak ada bentakan dan juga hukuman berat, tapi ketika kalian tak menuruti aturan yang ada, maka kalian harus bertanggung jawab dengan menerima sanksinya"Mark sedikit mengeluarkan senyumnya pada semua siswa baru agar mereka tak merasa takut.
"APA KALIAN SEMUA PAHAM!!"Lucas berteriak yang langsung di jawab "PAHAM"oleh seluruh Siswa.
"Denger, gue mau kalian bedain mana Bentakan dan juga perkataan tegas. Setelah ini semua penanggung jawab kelompok akan memperkenalkan diri dan kalian semua pasti udah tau nama Sunbae penanggung jawab kalian"ucap Lucas dengan tak menggunakan bahasa formal seperti Mark, membuat para siswa baru terlihat tak segugup waktu Ketua Osis mereka bicara.
"Perkenalkan gue Lucas Wong Wakil Ketua OSIS dan untuk para penanggung jawab silahkan kedepan"ucap Lucas.
Para penanggung Jawab maju ke depan untuk memperkenalkan diri mereka. Haechan yang termasuk dalam penanggung Jawab kelompok agak bingung ingin menitipkan Chenle pada siapa karna semua sahabatnya juga bagian dari penanggung jawab.
Mark menghampiri Haechan "Sini sama Daddy dulu, Mommy harus maju ke depan"ajak Mark pada Chenle yang sedari tadi memeluk Haechan.
"Dia agak takut karena banyak orang disini"Haechan memberi tahu Mark.
"Bareng Daddy dulu ya, jangan takut. Mereka semua baik kok"bujuk Haechan yang membuat Chenle mau di gendong Mark.
Semua yang berdiri tak jauh dari Haechan dan Mark memasang ekspresi bingung saat mendengar percakapan Mereka, berpikir sejak kapan keduanya dekat dan memiliki seorang anak.
Haechan maju kedepan menyusul para penanggung jawab yang sudah berbaris. Para siswa baru tak bisa untuk tak berbirisik karna sibuk membicarakan anak kecil di gendongan Mark.
"Harap diam dan dengarkan"Perintah Lucas.
Ada enam orang penanggung jawab, mereka mulai memperkenalkan diri saat Haechan sudah berdiri di depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy And Mommy [Markhyuck]
Random"kata orang anak itu anugerah" "Anugerah kalau lo atau gue udah nikah kalau sekarang ini namanya musibah, Mark Jung sialan" "Jangan mengumpat di depan anak kecil Seo Haechan" . . .bxb🔞 [MarkHyuck]