hellooo~
welcome back, sebelum baca vote dulu ya
.
.
.
.
"em? siapa dia?" tanya jisung, kepada jaemin yang sedang menyuapinya bubur di pagi hari yang indah ini.
" Dia pasien baru, namanya Zhong chenle" jawab jaemin, jisung mengganguk mengerti lalu menoleh pada pemuda Zhong yang berada tidak jauh dari tempat tidurnya.
jisung menatap pemuda berkulit putih itu.
" Dia juga sama seperti ku?" tanya jisung
" Tidak, dia itu Tumor otak stadium 2" jawab jaemin, lalu memasukkan satu suapan terakhir di dalam mulut jisung.
setelah menelan bubur itu, jisung meminum obat pereda nyeri yang jaemin berikan.
"Hai! Nama aku Zhong chenle, panggil saja lele. Salam kenal ya, semoga kita menjadi teman yang baik" ucap pemuda bernama Chenle itu , ia bahkan sudah berada di sebelah jisung dan tersenyum manis ke jisung.
"Namaku lee jisung, panggil saja jisung. " ucap jisung membalas senyum chenle.
cklek
pintu terbuka lagi dan menampilkan seorang dokter manis dengan senyum yang menampilkan gingsulnya.
" Heloo! pasien yang bernama chenle?"ucap renjun, chenle mengangkat tangan kanannya semangat, membuat semua orang terkekeh gemas dengan tingkahnya.
" Namaku Huang renjun, aku yang akan merawatmu sampai sembuh! tetap semangat, oke!" ucap renjun menyemangati pasiennya itu, chenle mengganguk ragu.
" Taeyeon tidak bisa mengurus anaknya dengan baik" gumam seorang pria dari luar ruangan jisung.
Pria itu terus memandangi jisung, hingga tak sadar kalau ada seseorang disampingnya.
"Ayah?" ucap beomgyu, pria berjas hitam itu sedikit terkejut dengan kehadiran putra sulungnya itu.
" ayo masuk yah, jisung pasti sangat rindu dengan ayah!" ucap beomgyu menarik tangan pria yang ia sebut ayah itu.
Tapi pria itu melepaskan genggaman itu, dan berhenti melangkah menuju ruangan jisung.
"l..lain kali saja, Ayah sedang sibuk." ucap pria berbadan tinggi itu lalu berjalan keluar dari rumah sakit itu.
Beomgyu tidak ambil pusing dengan tingkah ayahnya yang aneh, yang terpenting ia bisa bertemu lagi dengan jisung.
.
.
.
.
Di sebuah cafe depan rumah sakit pusat seoul, terlihat jaehyun yang sedang berbicara dengan kekasihnya, Lee taeyong.
" taeyong" panggil jaehyun, Taeyong yang sedang sibuk dengan laptopnya pun menatap kekasihnya itu.
" hm, kenapa?" tanya taeyong setelah menutup laptopnya
" kamu mengenal jisung?Lee jisung" tanya jaehyun, taeyong menghela nafas kasar sudah 5 kali jaehyun menanyakan hal ini kepadanya.
" ya, dia adik tiriku. Kau menyukainya?" tanya taeyong sinis, jaehyun heran kenapa sifat taeyong jadi sensitif seperti ini?
" bukan begitu, lupakan saja...Kita akan melaksanakan pernikahan 2 hari lagi. Bagaimana?" tanya jaehyun, Taeyong mengganguk cepat dan tersenyum mendengar itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My patient;ʝaemsung
Fanfiction[JAEMSUNG AREA] Park jisung, seorang pemuda yang mempunyai penyakit yang ganas di dalam tubuhnya. putus asa, kesakitan, itu sudah biasa bagi pemuda park ini. Na jaemin, dokter muda,tampan, dan baik hati. membenci cinta, karena ia tidak mau disakiti...