VI

267 33 2
                                    

Seongmin tidak begitu tahu soal badminton. Yang ia tau, Taeyoung terlihat sangat keren saat memainkan badminton. Seongmin melirik ke arah Hyeongjun. Kakak kelasnya itu sepertinya juga mengagumi permainan Taeyoung, wajahnya terlihat cemas saat melihat Taeyoung yang beberapa kali terjatuh ketika menanggapi bola dari lawan.

Seongmin hanya mendesah pelan dan memfokuskan pandangannya ke arah Taeyoung yang sedang bertanding.


Seusai match yang ia lakukan, ia mengedarkan pandangannya ke seluruh tribun untuk mencari sosok kecil yang berjanji untuk melihat pertandingannya.

Saat matanya menangkap sosok itu, dia dikejutkan oleh seseorang yang berada di samping orang yang di carinya.

"Jadi benar Hyeongjun yang Seongmin maksud itu kak Hyeongjun yang aku kenal.." gumamnya pelan.

Ia segera meminta izin kepada pelatihnya untuk pergi ke tribun dan menemui Seongmin. Walaupun sebenarnya Taeyoung sedikit ragu. Haruskah ia menyapa Hyeongjun setelah sekian lama dia dan Hyeongjun tidak mengobrol? Atau haruskah ia bersikap seolah dia tak pernah mengenal Hyeongjun sebelumnya?

Ah, tujuannya kan ingin menemui Seongmin. Kenapa harus memusingkan Hyeongjun?

"Taeey!" Ujar Seongmin berlari menghampiri Taeyoung tanpa mempedulikan tatapan bingung dari Hyeongjun.

"Hey!" Taeyoung tersenyum lebar, energinya terkuras habis karena match hari ini. Namun saat melihat Seongmin, energinya seperti terisi kembali. Katakanlah bahwa Taeyoung berlebihan, tapi itulah kenyataannya.

"Liat aku tanding gak tadi? Gimana?"

Seongmin mengangguk seraya mengacungkan dua jempol tangan ke arah Taeyoung.

"Aku liaat. Keren banget, kayak bukan kamu masa.."

"Jadi biasanya aku gak keren?" Taeyoung menaikkan alisnya yang dibalas oleh gelengan  Seongmin.

"Heleh."

Pandangan Taeyoung beralih ke arah Hyeongjun. Ia tak pernah melihat Hyeongjun dengan jarak sedekat ini sejak hari itu. Wajahnya masih sama. Tetap menenangkan dan yang membedakan hanya situasi mereka saat ini.

Seongmin menyadari tatapan Taeyoung ke Hyeongjun, dengan segera ia menarik tangan Taeyoung untuk mendekat ke arah Hyeongjun.

"Taey, ini temen yang aku bilang kemarin. Aku dateng sama kak Hyeongjun!" Ujar Seongmin.

Hyeongjun dan Taeyoung hanya bertukar pandangan.

"Aku dan Taeyoung sudah saling mengenal, Seongmin." Ujar Hyeongjun sambil tersenyum ke arah Seongmin.

TRIANGLE ㅡ GONGTANG ft HYEONGTAETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang