18. Miss a Hug

292 23 18
                                    

"Momy!!" teriak Somi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Momy!!" teriak Somi

"Oh God.. Apa kau sungguh momy ku?" teriakannya semakin keras.

"Astaga aku ngak nyangka momy ku memanglah secantik ini. Sangat jauh lebih cantik dari foto yang diberikan Halmeoni" Suaranya terdengar sedikit memelan. Lalu tangan Somi tergerak untuk memeluk seseorang.

"Ku kira wanita yang tercantik di dunia itu adalah halmeoni hehe" Somi tertawa canggung.

"Ternyata aku salah, momy lah yang tercantik. Hehe.. Tapi jangan bilang sama halmeoni aku bilang seperti itu ya janji" dia mengacungkan jari kelingkingnya di udara.

"Momy, hiks.. Hiks.. Jangan pergi lagi hiks.. Hiks..!" entah kenapa, tiba-tiba Somi menangis.

"Jangan tinggalkan aku lagi! Hiks.. Hiks.. Kumohon bawa a-ku" ujarnya lirih.

"Aku bakhan tidak begitu ingat hiks.. Hiks.. Bagaimana hangatnya pelukanmu hiks.. Hiks.. Tinggallah lebih lama di sisiku momy. Ku mohon. Ku mohon hiks"

"Kemana? Kemana Momy akan pergi? Tidak bisakah momy membawa aku saja? Aku tidak akan nakal huh aku janji please! Hiks.. Hiks.. Ku mohon"

"TIDAK... TIDAK... Aku akan terus menangis!! Hiks.. Hiks.. Sampai kau mau membawaku.. Hiks.. Tidak! Tidak! Aku tidak akan mendengarkan perintah siapapun lagi! Jadi tolong bawa aku pergi. Aku takut sendirian pliss hiks hiks" dia menggeleng-gelengkan kepalanya dengan kasar.

"Tae samchom aku mengecewakannya" oh ayolah ini sangat berat untuknya.

"Aku rasa dia tidak mau menerima ku lagi hiks.. Hiks.. Aku tidak tau harus kemana lagi uuh Uhuk.. Uhuk" ucapannya terhenti, dia tersedak air ludahnya sendiri.

"Hm.. Aku akan tinggal dengan siapa huh?? Aku sendirian tolong jangan jahat seperti itu hiks"

"Aaaaaa momy..... Momyyyyyy..... Mommmyyyyy hiks hiks....." Somi menghentak-hentakan tangan dan kakinya nyaris seperti anak kecil.

"Hiks.. Hiks.. Aku benci.. Aku benci momy uhuk huk " dia terus menangis histeris. Tidak peduli entah itu akan melukai tenggorokannya.

"Hiks.. Hiks.. Hiks.." badannya gemetar, tangisannya terdengar begitu pilu dan terdengar seperti menyayat-nyayat hati sang pendengar terlepas dari siapapun itu pendengarnya. Hm entahlah memang sebegitu pilu perasaannya saat ini. Sumpah demi apapun siapapun yang mendengarnya, akan ikut menangis. Percayalah😩
.
.
.
.

"Halmeoni kenapa momy pergi begitu cepat, dia membenci ku kan? Dia tidak sayang aku kan? hiks hiks..."

"Mungkin tuhan menghukum ku,, hikss.. Hikss... Karna aku sering bohong pada halmeoni"

"Mianhe halmeoni,, mianhe"

"Mianhe... Mianhe hiks... Hiks.."

"Ak-aku dulu selalu bohong. Setiap aku pulang dengan luka-luka itu hiks.. Hiks,, "

Mr. X - Kim Taehyung [END]✓✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang