bxb. yaoi story.
Nama gua Jeon Jeongguk, punya impian jadi artis idola dari kecil tapi gagal ditengah jalan. entah karna gua kena serangan panik duluan, telat dateng audisi atau tiba-tiba sakit. ada aja halangan, terutama juga kedua orangtua gua gak setujuin gua jadi artis.
"ngabisin waktu kamu ikut pelatihan begitu, yang gak pasti kapan jdi idola. mending bantu ngurus cabang usaha papa dibandung."
jelas gua tolak dengan alasan gua mau fokus kuliah dulu, gua juga tau itu dalih papa biar gua mau dijodohin sama anak temen papa. ogah, masih enak sendiri.
skip.
sekarang, selain sibuk kuliah gua sibuk kerja jadi pelatih olahraga khususnya dibidang basket disalah satu sekolah SMA. lumayan lah ya gajinya buat bayar kosan sama bayar wifi tiap bulan. kalo kurang makan juga masih ada sobat sekaligus tetangga kosan gua, suka masak, suka bagi makanan juga tapi perhitungan kalo urusan bayar membayar.
buat umur, gua masih muda. baru nginjek umur duapuluh tiga tahun ini. tapi gua suka kesel, kenapa anak kecil selalu manggil gua om, ponakan gua juga gitu—anjir ya muka ganteng, perawatan teratur dipanggil om-om. sia-sia aja gua nyukur bulu-bulu gua. setua itu apa gua?
daripada jengkel gua bodoamat dah. perut gua keroncongan banget sekarang, mau gayaan makan mekdi tapi ini akhir bulan. jadi, milih balik aja bayangin enaknya makan mie instan sambil maraton film. besok libur kerja, lusanya gajian. asek.
setelah parkir motor, gua mutusin buat cepet-cepet masuk kosan. mau langsung mandi gerah badan, cuaca hari panas ditambah tadi kedai rame banget.
sambil nenteng kresek item gua masuk kosan, tapi ketahan diambang pintu pas denger teriakan dari tetangga gua, bang Seokjin.
"guk, baru pulang?" dia nanya, gua ngangguk doang, lepas masker terus natap malas nunggu dia mau ngomong apa lagi. "gue masak sup ayam sama capcay, kalo mau mampir aja."
Anjer, enak banget tuh. gua naikin satu alis, jarang banget bang Seokjin begini sama gua. emang bener dia suka masak, suka bagi makanan. tapi itu gua duluan yang datengin bukan ditawarin begini. jadi curiga gua....
yaudahlah ya, Alhamdulillah rezeki anak soleh, tau aja gua gak sempet makan gegara sibuk layanin banyak orang. tujuan gua makan nasi putih sisaan di kedai tadi, dikresek item, campur mie instan gua gak jadi.
"Gua mandi dulu bang." sahut gua liat dia senyum terus masuk kosan. Gua pun ikut masuk ke kosan gua, mau bersihin badan dulu. naroh kresek tadi di meja tetiba gua inget sesuatu.
"Kenapa didepan kosan bang Seokjin banyak sepatu?"
Kidult
( 숨겨진 우리의 슬픔마저 사랑하자 )Setelah ngeringin rambut, gua iket rambut gondrong gua. sumpah, mau gua potong tapi gak jadi. kata pacar gua, gua ganteng dengan gaya rambut begini. ya gua sih nurut aja, yang penting doi seneng. ah, jadi kangen pacar yang lagi dinegri orang.
abis pake baju item polos, gua ngaca bentar. semprotin parfum ke bagian leher sama perut gua. udah, gua ambil dompet sama hp.
keluar dari kosan gua buru-buru kesamping, males pake sendal. lagian kosan bang Seokjin cuman beda lima langkah dari kosan gua.
"bang?" tanpa permisi gua masuk kosan bang Seokjin. agak kaget sih liat ada dua orang lagi belakangan gua, ngetawain entah apa, tepatnya lagi duduk goleran dilantai nonton tv. gua liat bang Seokjin keluar dari kamar mandi, dia senyum terus narik gua buat duduk disamping orang—gak tau dia siapa, tapi gila ya mukanya mulus banget diliat sedeket ini, disenyumin lagi. Manis. gua ngebatin kagum.
"nah, mumpung jeongguk udah disini, gua kenalin sekalian. Tae, Jimin, dia tetangga abang, 2 tahun lebih muda dari kalian." Gua cuman ngebengong aja dengernya sambil pura-pura sibuk nata makanan dari bang Seokjin. natep laper sup ayam, seneng banget gua.
"Laper ya?" cowok yang gua bilang manis tadi ketawa dong, gua rada nahan nafas bentar terus bales natap dia. "Kita udah makan kok, sok aja makan. btw, nama gua jimin, panggil bang jimin aja."
cowok samping dia ngikut senyum, "gua taehyung, jangan kaku sama kita guk."
gua cuman bisa senyum tipis aja terus gumam makasih. hembusin napas pelan-pelan, gua coba abai sama obrolan mereka atau suara TV yang lagi nayangin tayangan ulang kang mus dkk. fokus gua makan, enak banget gila pengertian amat bang Seokjin bikin gorengan. pengen nangis rasanya akhir bulan masih bisa makan ayam.
selagi makan, gua lirik hp gua yang geter, ada notif, pesen dari pacar. minta telfonan. gua liat jam, emang udah jamnya, biasa buat saling ngabarin. gua senyum terus nyelonong masuk ke kamar bang Seokjin, nutup pintu buat jaga privasi, sebelum angkat telfon dari pacar gua.
"halo kak? malem kamu, lagi makan nih dikosan bang Seokjin."
Btw, pacar gua cowok. Gua gay.