10

19.5K 1.9K 309
                                    

[jangan lupa klik tanda bintang sebagai bentuk support kalian⭐️. Jangan siders oke?]




Maaf kalo banyak typo..






Selamat membaca!




🍑🍑🍑



Ini semua di luar kendaliku, aku menyukaimu semuanya diluar kendaliku. Percayalah, semua ini terjadi karena suatu alasan dan tujuan. Entah kita akan di takdirkan bersama atau tidak aku tidak peduli. Aku hanya ingin menjalani dan menikmati masa-masa sekarang - Jung Jaehyun.


Gue bangun di samping Kak Jae, mata gue sembab dan sedikit bengkak. Kak Jae masih tidur di sebelah gue dengan keadaan topless. Gue menghela napas pelan, badan gue rasanya berat banget. Ga pengen sekolah ugh.

Gue ngambil ponsel yang ada diatas nakas dan sedikit terkejut setelah liat notif di hape gue yang bejibun dari Jeno dan Haechan.

'Kenapa dah?' Batin gue santai.

"LOHH? HEH UDAH JAM 8.30!!" Gue membelalakkan mata saat menyadari ini udah telat sekolah. Pantes gue di bom pesan dan telfon sama Jeno Haechan.

"Kenapa babe? What's wrong?" Kak Jaehyun terduduk di belakang gue. Sesekali mengucek matanya pelan.

Babe babe your head!!-author

"Kak aku telat!!" Kata gue histeris. Tapi lawan bicara gue malah mengangguk pelan.

"Kak aku telat sekolah" ulang gue lagi. Sapa tau kan tadi belum sadar sepenuhnya.

"Iya saya tau kamu telat, yaudah emang saya bisa apa?" Loh kok? Gini amat responnya.

"Truss aku bolos dong..? Aaaa gimana ini"

"Udah tenang, nanti saya bilang ke sekolah kamu" kalo ngokong gampang banget dah. Guru gue pada galak-galak.

"Om sendiri ga kerja emangnya?" Eh kan keceplosan ngomong Om.

Kak Jaehyun menggeleng "saya yang punya perusahaan terserah saya dong" katanya sambil beranjak ngehampiri gue.

Chup

Bibirnya menempel di pipiku, tidak hanya sekali tetapi DUA!!

"Hukuman kamu karena manggil saya Om"

"Nah yang ini morning kiss"

SIAPAPUN TOLONG INI KENAPA MUKANYA MASIH DATAR AJA YAKK? PADAHAL JANTUNG GUE UDAH DAG DIG DUG TAPI OKNUM BERNAMA JUNG JAEHYUN INI MASIH BISA SANTAI HABIS CIUM SAYA?! KENAPA YAKK?

"Kak Jae!!!" Sumpah lama-lama gue bukan jadi keponakan malah jadi baby sugar kaya yang Mark bilang.

Gue denger Kak Jae ketawa pelan sambil ngambil kaosnya yang dilempr sembarangan kemarin malem.

"Saya mau ke kantor, kamu mending ikut saya aja. Buruan mandi, saya juga mau mandi" katanya lau ninggal gue yang masih sebel sama Kak Jae.

[1] Uncle | Jung Jaehyun [TAHAP REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang