🌸 intro 🌸

198 21 2
                                    

Hai semuanya~

Ku tau kalau aku punya banyak hutang cerita^^" tapi... Aku ingin ikut projek ini.. sekalian latihan atau asah diri mungkin?
Ah entahlah..

Jadi, Kali ini aku membawakan project bersama yang di rencanakan oleh kak HanamiHanamiya dan terimakasih untuk kak Nitto_yey yang telah membuatkan caver buku yang sangat bagus ini^^ .

Cerita ini ber-genre utama Angst :)

Eto.. jangan terlalu berharap dengan buku yang ku buat.. soalnya ini pertama kali nya aku membuat angst.

Entah kenapa saat membicarakan projek ini hal yang pertama aku pikirkan malah tokoh Sakuya bahkan ide nya juga ada.

Hmm.. Ku harap aku bisa memuaskan kalian dengan cerita yang ku buat^^

Cerita ini berkisah tentang~

Semua anak MANKAI mengalami kecelakaan besar di thater MANKAI, membuat semua aktor yg menjadi korban kehilangan seluruh ingatan mereka tentang MANKAI. Semua kembali menjalani hidup kayak dulu, sebelum mereka masuk MANKAI.

Akankah ingatan mereka tentang kehidupan sebagai aktor MANKAI COMPANY kembali?

Oh ya dan sesuai ketikkan aku di atas yang artinya cerita ini bertemakan amnesia. Jadi~ kuharap kalian suka dengan cerita ini^^

Hmm.. dan Ini dia daftar list author yang mengikuti project ini~

[A3!] Memory loss [Sakuma Sakuya] by
(You're here)

[A3!] Memory loss [Ikaruga Masumi] by
thisisthe2702

[A3!] Memory loss [Hyodo Juza] by
dreamismee

[A3!] Memory loss [Nanao Taichi] by
HanamiHanamiya

[A3!] Memory loss [Izumida Azami] by
Nitto_yey

[A3!] Memory loss [Mikage Hisoka] by
A_M169


Jangan lupa baca cerita mereka juga guys~

Oh ya aku ingatkan sekali lagi.
Kalian tidak perlu menyiapkan tisu untuk cerita ku ini.. kalau untuk yang lain kurasa harus!

Soalnya aku merasa cerita ku gak ada sad or bawang nya kok .. jadi tak perlu sih kurasa.

Dah ah.. sampai jumpa di part pertama ya guys~
Eto, satu lagi.

Aku mengambil setting act 2.

Nah sekarang sampai jumpa di part pertama cerita ini~ .

[A3!] Memory Loss [Sakuma Sakuya]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang