Background : Bincang-bincang

1.6K 179 65
                                    

Yuhuuu kalian yang masih niat baca! Maaf chapter ini khusus buat celotehan Author. Dikarenakan ini cerita juga udah kandas :)

Hei kalian, ku cuma mau bersulang. Akhirnya salah satu ceritaku tamat, sad sih :') chapternya cuma dikit pula :")







Sekian pembukaan...

Masuk ke inti aku bikin ini chapter, abisnya ku mau jelasin soal materi-materi didalam ini cerita. Maaf ku ga pinter milih bahasa :')

Soal karakter, kan ada tuh karakter si Greeda, Prida, dan Zhi, padahal ga ikut di serial Boboiboy.

Jadi tuh dariku sendiri ga kesampean dapet tambahan karakter. Jujur masih banyak sih karakter di serial Boboiboy. Tapi menurutku ga sesuai gitu ma alur yang mau mu buat.

Awal mula kubuat cerita ini sebenarnya buat soal Reader yang diculik ma alien. Dulu tuh ku bikinnya "Misi Penyelamatan Trio Troublemaker" :)

Jadi Elemental lain kecuali si Trio bakal diculik ma gatau lah siapa. Nah, tugasnya si Trio itu buat nolongin mereka. Tapi ku remake :)

Why? Karakter utamanya udah absurd gitu. Kasian kan 4 Elemental lain yang nungguin minta ditolongin :')

Jadi ku rombak, dan inilah hasilnya!

Alur ceritanya pertama kali aku dapat ide waktu nonton Boboiboy the Movie lagi, ditambah trailer dari Boboiboy Movie 2 :) suer ku sendiri kaget waktu tiba-tiba dari genre petualangan malah jadi lebih absurd gini TT

Ini sebab ku suka ngetik sambil dengerin lagu :') ditambah, ga sengaja waktu nulis bab di cerita ini sambil dengerin lagu "Dia Istimewa" Original Soundtracknya Magic Tumbler, kusuka nonton soalnya :')

Ya gini lah :')

Ku masih mau bahas soal karakter..

Latar belakang ku kasih nama karakter Greeda, itu awalnya aku lagi nongkrong didepan kipas angin, ngemil sambil tengkurap. Terus ga sengaja tertarik ma Seven Deadly Sins.

Greeda kuambil dari Sins Greed. Kenapa kuambil Greed dan bukannya Sins lain? Soalnya dulu aku kepikiran mau bikin karakter Greeda sama kayak namanya, serakah :)

Prida juga sama. Dari Sins Pride, kesombongan. Rumornya dia dosa paling mematikan, iya kah? Ku cuma denger-denger dari internet. Yasudah kuambil namanya karena dia yang paling tinggi dari enam dosa lain :)

Karakter Zhi. Soal nama Zhi udah pernah ku jelasin ditengah cerita pengenalan karakter Zhi. Zhi kudapat dari google translate, dari bahasa China. Artinya pengetahuan. Kuambil nama itu gegara kupengen ada cewe intelejen yang jadi tangan kanan kapten Kaizo selain Lahap ma Fang :)

Doxa, ini agak susah '-'
Doxa ku ambil dari Paradox. Ga ada alasan tertentu.

Mality Queen. Ku ambil dari virtue Humality.

Selain itu, aku merasa kekurangan karakter cewe tau :')

Aku bukan bermaksud ngebuat shonen atau apalah itu (*seriusan aku ga tau artinya apaan)
Tiba-tiba aja jadi rame karakter cowo gini

Honestly, aku agak risih sendiri waktu mau nulis cerita percintaan. Gimana ya???... Aku orangnya mudah sensitif, jadi kalo waktu ku ngerasa isinya agak vulgar, ku ngerasa ga cocok plus aman buat kalian baca :')

Maaf, authornya pengen ngelindungin kalian. Kalo kalian kurang puas sama yang kalian 'percintaan' di cerita ini, ya mohon maaf, authornya cuma pengen jaga keharmonisan bareng Wattpad :)

Kalian bisa baca cerita percintaan yang mungkin lebih vulgar lagi dari punyaku di luar sana, ada banyak. Intinya ku gamau kalo sampe kontenku terasa ada gitu-gitu lah. Nanti ku lebih milih buat ninggalin ini akun TT

"Kak, kenapa ga Reader dijodohin ma Boboiboy nya?"

Ga mungkin ku jodohin ma kakaknya sendiri TT ga tau kenapa ku malah jodohin kalian ma alien dari antah berantah, sejujurnya semua alurnya tiba-tiba mengalir begitu saja, maap TT

Anyways, udah cukup kali ya celotehanku. Omong-omong kalo bahasa ketikanku keliatan kurang sopan aja ato gimana-gimana, maaf banget, udah kebiasaan :')

Biasanya kalo ku udah berani pake bahasa ginian, tandanya ku pengen akrab ma kalian, authornya sayang banget sama semua orang sampe pengen kenalan satu-satunya :)

It doesn't matter if you like my story or not, authornya suka membagikan kasih sayang ke semua orang :)

Thanks for your support, to all reader, thank you so much! Thanks udah baik ma author selama ini. Owh~ i'm blushing\\\\-

Don't forget to me, and bai bai!

























































Tambahan ding '-'

Perlu ada S2 ga sih enaknya?

Misi Penyelamatan 7 Elemental BoboiboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang