.
.My First And Last Love
Cha Eunwoo × Kim Taeha
By : LJEKimTae.
.-----oOo-----
Jadilah pembaca yang baik, cerita ini tidak ada kaitannya dengan kehidupan asli mereka jadi jika ada yang tidak suka dengan peran mereka di cerita ini lebih baik kalian tidak membacanya.
Mereka milik Agensi, Orang Tua, Keluarga, Tuhan mereka sedangkan Cerita milik Saya.
--•°LeeJieKimTae
-----oOo-----
Selamat Membaca...
Hujan yang turun dengan derasnya tak menghentikan langkahku untuk ketempatnya karena aku sudah berjanji padanya akan datang hari ini dan aku tidak ingin mengingkarinya dan membuatnya kecewa. Saat sudah sampai di tempatnya aku meletakkan bunga yang ku bawa tadi ke dalam vas bunga yang kini basah karena terkena air hujan, aku tersenyum saa bisa melihatnya membuat hatiku terasa nyaman dan sedih.
"Maaf membuatmu menunggu lama, aku janji besok akan datang cepat dan tidak membuatmu menunggu."
Aku segara pergi dari tempatnya dan pulang karena aku takut jika ibuku menungguku, aku tidak ingin membuat orang yang ku sayangi menunggu.
.
.Saat sampai di rumah aku langsung masuk kedalam dan dapat ku lihat jika ibuku sedang menungguku di ruang tamu. Aku masuk kedalam kamarku saat setelah ibuku menyadari kehadiranku, aku duduk di meja belajarku dan langsung menghidupkan lagu yang sangat ia suka.
It's beautiful life
Beautiful day
No ye gi o ge so ne ga sal ten deBeautiful life
Beautiful day
Ne gyo te so mo mul lo jwoBeautiful my love... Beautiful your heart...
Aku selalu mendengarkan lagu itu saat aku merindukannya dan pandanganku terahlikan kepada buku yang terletak di samping fotoku dan fotonya. Sebuah buku yang ia buat khusus untukku, sebuah buku yang banyak menyimpan kenangan tentangnya dan mungkin jika aku bacakan akan membuat para pendengar sedikit berharap akan dia.
Baiklah mungkin aku memang harus menceritakan pada kalian agar kalian juga bisa mendengar cerita tentang diriku dan dirinya.
-----oOo-----
Aku yang sedang berjalan di koridor sekolah memberhentikan langkahku saat mendengar seseorang yang memanggil namaku, saat aku membalikkan badanku aku melihat seseorang yang sanagat aku kenali.
"Eunwoo."
MoonBin, itulah namanya. Remaja laki-laki yang sudah menjadi temanku saat duduk di bangku sekolah menengah.
"Ada apa?" Tanyaku saat dia sudah berada di depanku dengan nafas yang memburu.
"Tak ada hanya memanggil saja," Ucapnya.
Saat mendengar jawabannya aku langsung kembali berjalan dengan dia yang berjalan di sampingku. Saat memasuki kelas aku melihat keadaan kelas yang lumayan ramai karena terdapat beberapa murid yang sudah datang. Aku langsung pergi ketempat dudukku yang berada di belakng dekat jendela dan tenru saja dengan MoonBin yang berjalan di belakangku, kenapa? Karena aku dan MoonBin adalah teman sebangku.
KAMU SEDANG MEMBACA
3. My First And Last Love [ON HOLD]
Teen Fiction[26.] Pertemuan tidak di sengaja di antara remaja laki-laki bernama Cha Eunwoo dengan remaja perempuan bernama Kim Taeha yang berakhir dengan kebenaran yang terungkap Start : Senin, 02 Desember 2019 Published : Senin, 27 Juli 2020 [00:43] Finished...