𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠☀️***
Atensi semua siswa SMA Gazelia tertuju kepada gadis yang sedang berjalan melewati gerbang menuju koridor.
Gadis dengan kacamata hitamnya dan rambut yang digerai panjang mengalihkan atensi semua orang karena wajahnya yang asing dilihat.
"Kok gue nggak pernah liat dia ya?"
"Kayaknya sih anak baru."
"Sok dingin banget sih!"
"Ehh,anak baru-baru."
"Buat jadi bahan enak nih."
Gadis itu tersenyum sinis dalam diam,mendengar bisikan-bisikan dari siswa siswi saat ia melewati mereka.
Dengan langkah santai,Jeslyn si gadis berkacamata itu melewati kumpulan siswi perempuan yang sedang berkumpul,sepertinya sih membicarakan dirinya.
"Ekhem,excuse me!"
Jeslyn menengok lalu menatap satu persatu perempuan disana.
"Ya?"
Yang paling depan tersenyum remeh,"Anak baru?"tanyanya.
Jeslyn menggangguk.
"Wow,jangan dingin-dingin dong!"sahut gadis disampingnya.
Jeslyn tidak menjawab,ia tetap memasang wajah dinginnya.
"Belagu banget Yatuhan."sahut yang lainnya.
"Saya nggak ada urusan sama kalian."
"Aww,santai aja kali."balas gadis yang didepan tadi,yang Jeslyn lihat di name tagnya sih bernama Sherine.
"Kalo nggak ada yang penting,saya permisi."saat Jeslyn hendak berbalik,ada tangan yang menariknya hingga terjatuh.
"Ups,kekencengan ya?maaf deh."kata Sherine dengan nada mengejek.
Jeslyn mencoba tetap sabar.
"Lo liat aja nanti."batinnya.
Jeslyn berdiri,lalu langsung pergi meninggalkan Sherine dan teman-temannya.
Terdengar suara tertawa dari belakang,siapa lagi kalau bukan Sherine dan teman-temannya.Jeslyn harap ia tidak sekelas dengan para nenek lampir tadi.
***
"Oke student,attention please!"Para siswa siswi di kelas Ipa4 langsung terdiam dan memperhatikan Miss.Reyna.
"So,hari ini kita kedatangan murid baru.Introduction yourself honey!"
"Nama saya Jeslyn Abigail,thankyou."
"Okey,you can sit until..ahh-Arvid!"
"Arvid,angkat tanganmu."
Lelaki bernama Arvid itu mengangkat tangannya dengan malas-malas.
"Thankyou Miss."kata Jeslyn sambil sedikit membungkuk.
Jeslyn duduk tenang dikursinya,tanpa memperdulikan lelaki disampingnya.
"Gue Arvid."sapa lelaki disampingnya sambil mengulurkan tangan.
"I know."balas Jeslyn tanpa menatap Arvid.
"Sombong banget dah."batin Arvid.
***
Arvid berdiri,"Lo mau kantin?"tanyanya."No,gue bawa bekel."jawab Jeslyn.
KAMU SEDANG MEMBACA
J E S L Y N
Teen Fiction@𝑷𝒆𝒂𝒄𝒉𝒚𝒋𝒆𝒋𝒆_ Jeslyn namanya,gadis cantik dengan kacamata dan rambut yang selalu digerai panjang yang setiap harinya selalu berkutat dengan buku dan tidak peduli dengan sekitarnya. Siapa sangka gadis yang disebut-sebut "Nerd" ini anak dari...