" Putus. "
" Hah? "
" Putus. "
" kenapa Key? Siapa yang putus? "
" Kita. Aku mau putus sama kamu Rey "
Gue? Shock. Jelas. Schock banget malah, gue bingung banget sebingung-bingung nya orang bingung. Ini kenapa Keyra jadi minta putus?
Perasaan kita gak pernah ada masalah yang gimana-gimana. Ya bukan berarti kita gak pernah bertengkar, maksudnya tuh setiap ada masalah kita pasti langsung selesaikan dan gak ada masalah yang bikin kita berlarut-larut juga.Terus kenapa Keyra tiba-tiba minta putus?
" kamu kenapa key? Kok ngelantur gitu ngomongnya. Kenapa kita putus deh " jawab gue mencoba tenang
" aku mau putus Reyhan. Di bagian mananya yang kamu gak ngerti? "
" bagian mananya aku yang gak ngerti? Hahahahaha, kamu serius nanya kaya gitu? "
" semua Key. Aku gak ngerti bagian semuanya. Atas dasar apa kamu minta putus? Aku ada ngelakuin kesalahan? Perasaan kita baik-baik aja kok " lanjut gue
" baik-baik aja? Perasaan kamu kali baik-baik aja. Aku gak pernah ngerasa kaya gitu. " jawab Keyra
Gue makin dibuat shock denger jawaban Keyra. Ya emang bener kan kita baik-baik aja? Kita sama sekali gak pernah bertengkar, pertengkaran terakhir kita kapan ya?
Mungkin sekitar 2 bulan lalu, itupun juga karena hal sepele. Dia lagi bm makan dimsum banget eh gue nya bm nasi goreng banget. Setelah itu perasaan udah deh, gak pernah ada pertengkaran atau perselisihan apa-apa lagi. Semua normal-normal aja.
" ya emang baik-baik aja kan? Kamu juga selama ini gak pernah ngomong apa-apa. Kalau kamu ngerasa gak baik-baik aja kenapa gak ngomong? Kamu diem aja. Ya aku pikir semua emang baik-baik aja "
Keyra gak merespon apa-apa dan cuma diem. Mungkin dia mikir jawaban gue bener kali ya. Ya emang bener lah, dia gak pernah ngeluh apa-apa tentang perasaan gak baik-baik aja yang dia rasain. Ya otomatis gue gatau lah kalau dia emang merasa ada yang gak baik-baik aja dalam hubungan kita.
" kenapa Key? Ngomong. Aku udah sering bilang sama kamu, kalau ada apa-apa itu ngomong. Aku paling gak bisa nebak apa isi kepala kamu dan apa yang kamu rasain. " tanya gue menuntut
" Gak ada. Aku cuman mau putus aja. "
Gue diem cukup lama buat mencerna jawaban dari Keyra. Cuman mau putus aja? Yang bener-bener aja cuy. Gak masuk akal banget????
"Key kita ini udah pacaran 5 tahun Key, 5 tahun. Dan kamu mau putus karena cuman mau putus aja? Apaan sih gak banget alasan nya? Terus selama ini apa? Kamu cuman main-main aja sama aku? " cerocos gue
" Rey, aku capek. "
" aku capek sama semua nya. Sama kamu,sama kita, sama hubungan kita. "
Gue semakin lemes dan gak karuan setelah denger jawaban Keyra. Yang ada di pikiran gue cuman, kenapa? Kenapa Key? Gue kurang apa?
Gue ngerasa udah kasih segala nya buat Keyra. Gue kasih semua, gue bener-bener udah into her banget. Gue selalu jadiin dia prioritas. Selalu.Terus kenapa? Kenapa itu masih kurang?
" Key kenapa.... aku ada salah sama kamu? Capek kenapa Key... ngomong yang jelas... " tanya gue melemah
Keyra cuman diem dan nunduk. Mungkin dia lagi mencari jawaban, alasan atau entahlah.
Yang jelas gue sama sekali gak ngerti sama semua ini. Gue gak ngerti apa yang sedang terjadi saat ini.
" Rey just let me go. Please... " Keyra akhirnya bersuara
" Ya kenapa? Kenapa Key? Kenapa aku harus lepasin kamu? Kasih aku alasan. Kasih aku jawaban Key... "
" ya kamu kasih aku alasan? Kenapa kamu gabisa lepasin aku? " tanya Keyra balik
Gue diam cukup lama.
Kenapa gak bisa lepasin dia?
Gue gak tau. Gue juga gak tau alasan nya apa. Gue cuma.... udah tersebiasa dengan keberadaan dia. Dan membayangkan kalau kita putus dia gak ada lagi... gue... gak bisa.
" Rey? Kenapa? Kenapa kamu gak bisa lepasin aku? " desak Keyra
" ya... gak bisa Key... where else can i find someone like you... "
Kita cuman sama-sama terdiam dan bergelut sama pikiran masing-masing. Gue gak tau apa yang Keyra pikirkan setelah dengar jawaban gue tadi. Saat ini kita berdua cuman diam.
" don't. Jangan cari orang kaya aku lagi Rey... kamu bakalan sakit hati lagi... jadi jangan. "
" i just.. i just don't love you anymore. "
Setelah mengucapkan kata-kata itu Keyra langsung bangun dari kursi dan pergi.
Gue?
Gue cuman diem mematung di kursi karena terlalu kaget dan bingung dengan apa yang terjadi.
Terlalu kaget untuk mencerna semua ini. Otak gue rasanya nge freeze.
" Tunggu! " cegah gue
" Keyra i love you... always will and always have "
Setelah itu dia langsung pergi. Ninggalin gue gitu aja.
Iya. Ninggalin gue gitu aja.
Keyra
Reyhan
KAMU SEDANG MEMBACA
U are the greatest thing that happen to My life
Truyện NgắnMy beautiful mistake or My beautiful future ? Satu cerita tentang perpisahan yang harus terjadi, dan tentang perpisahan yang akan bersatu kembali.