○○○○○○○○○○○○○○○○○○《¤》○○○○○○○○○○○○○○○○○○○
💙JUST ONE DAY💙
going crazy🧡TAEKOOK🧡
ONESHOOTWarning!!!
bxb
YAOI
NC
18+Bagi yang gak suka sama yang bxb atau yaoi bisa tinggalkan cerita ini ya.
Okay selamat membacaaa 🌚🌚🌚🌚🌚
...
"Jungkook kau tak bangun sayang ?" Ucap wanita paruh baya sambil berjalan medekati anaknya yang masih tertidur pulas.
Merasa tak ada tanggapan dari sang putra, ia mulai menggoyang-nggoyangkan tubuh anaknya.
"Ini sudah mulai siang sampai kapan kau akan tertidur nak ? Bukankah kau ingin mengunjungi nenek ?"
"Eunghhh, iya eomma aku bangun....." Jungkook terbangun dengan mengucek kedua matanya.
"Eomma, ini jam berapa ?"
"Sudah jam delapan sayang"
"YAKK... EOMMA KENAPA KAU BARU MEMBANGUNKANKU SEKARANG ??? KERETA AKAN BERANGKAT SATU JAM LAGI DAN AKU BELUM APA-APA" teriak Jungkook karena terkejut mengetahui waktu yang bisa dikatakan sudah tak pagi lagi.
"YAK JEON JUNGKOOK KENAPA KAU BERTERIAK PADA EOMMA MU HA??? SALAH KAU SENDIRI YANG TERTIDUR SEPERTI ORANG MATI" sang eomma membalas teriakan Jungkook tak kalah keras.
"Ishh jangan marah-marah eomma nanti kau akan cepat tua" Ucap Jungkook setelah itu ia segera berlari ke arah kamar mandi karena ia takut sang eomma akan lebih marah lagi mendengar ucapannya tersebut.
"Dasar kelinci nakal" ucap sang ibu setelah melihat tingkah anak kesayangan satu-satunya tersebut.
...
Jungkook keluar dari kamarnya dalam keadaan sudah sangat rapi, ia menuruni tangga dengan terburu-buru karena waktu sudah menunjukan pukul 08.30. Salahkan ia sendiri yang sangat sulit dibangunkan.
"Eomma aku berangkat dulu ya.... nanti jika aku sudah sampai di rumah nenek akan ku hubungi" Ucap Jungkook dengan sedikit berlari.
Melihat anaknya yang sedang terburu-buru nyonya Jeon segera memberikan sebuah kotak bekal untuk anaknya tersebut.
"Yak, kemari kau anak nakal bawa bekal ini dan makanlah di kereta, kau tak sempat sarapan tadi. Jadi eomma memberimu ini agar kau tak lapar di perjalanan." Ucap Eomma Jungkook sembari memberikan kotak bekalnya dan tak lupa ia mengecup kedua pipi anaknya.
"Hati-hati di jalan sayang, jangan sampai lupa menghubungi eomma"
"Dan juga appa" ucap pria paruh baya yang merupakan appa dari Jeon Jungkook ia tiba-tiba hadir di antara mereka dan tak lupa mengusak surai anaknya tersebut. Sungguh keluarga yang harmonis bukan ?
"Iya appa eomma, aku akan menghubungi kalian, aku pergi dulu da....."
Setelah kepergian anaknya, rumah menjadi sangat sepi karena biasanya anaknya lah yang sering membuat keributan.
...
"Huuffttt untunglah masih ada waktu" ujar Jungkook setelah berlarian, ia menunggu antrian untuk memasuki kereta.
Setelah ia memasuki kereta dan duduk sesuai dengan nomor yang diperolehnya, Jungkook mulai mengambil kotak bekal yang diberikan oleh ibunya. Ia memakan bekal tersebut tanpa suara.
KAMU SEDANG MEMBACA
>JUST ONE DAY | TAEKOOK | ONESHOOT |M <
General FictionSebuah ketidak sengajaaan yang berujung candu. "Kuharap aku dapat bertemu denganmu lagi" kth YAOI BL NC 18+ TopTae><BottomKook