chap 1.

46 3 0
                                    

Sebelum baca ceritanya,
Aku akan memperkenalkan tokoh tokoh di cerita ini.

Nama:Riana(tokoh utama)
Hobi:membaca, menulis, dan melukis.
Jenis Kelamin:perempuan

Nama:kian(sahabat riana)
Hobi:menari, memasak, menyanyi, dan bermain alat musik.
Jenis Kelamin:perempuan

Mereka sekolah di SMA bunga 2

Beberapa tokoh berikutnya akan muncul di chapter berikut atau nanti.

Cerita ini tidak nyata atau cerita fiksi.

!Enjoy!

----------------
--------------------
-----------------
--------------------

.

.

.

"Sekian pesan singkat dari saya semoga bermanfaat dan berguna untuk kalian semua" Kata kepala sekolah yang menyampaikan pidatonya yang 2 jam lamanya.
"Hari ini kalian pulang lebih awal karena hari ini ada rapat penting untuk semua guru"
Semua murid disana langsung berlari ke kelas masing masing dan mengambil tas mereka,ada yang langsung pulang dan ada yang masih berada di sekolah.

"Yess akhirnya selesaii upacaranya" Ucap riana sembari mengambil air botol yang dibawanya.

"Iya tapi kenapa kita harus datang ke sekolah kalo kita hanya disuruh berdiri 2 jam dengan pidato yang singkat singkat tapi kata katanya ampe 2 jam baru kelar, dan kita langsung di suruh pulang"jawab kina dengan nada yang lumayan kesal.

"Gapapa asal kita bisa pergi main HP sambil tidur tiduran kan" Ucap riana santai.

"Ya tapi kan bisa di liburin aja langsung kaga usah upacara pegel tauk" Jawab kina masih sama kesalnya.

"Elu pikir lu doank yang pegel, gua juga pegel oi"dibales riana yang kesal dengan jawaban kina.
" Dah yuk pulang mau lanjut cerita kemaren belum kelar masih"ajak riana sambil menggendong tasnya.

"Yauda yuk"

--------------------
-----------------
-------------------
----------------
-------------------

.

.

.

"

Assalamu'alaikum aku pulang"
Salam raina ketika sampai rumah.

"Waalaikumsalam kok udah pulang? " Jawab dan tanya raina.

Nama:raina(kakak dari riana)
Hobi:membuat kaligrafi,menulis novel, dan olahraga.

"Ada rapat penting katanya, jadi kita datang cuma upacara terus pulang" Jawab riana.

"Ooh yaudah sana ganti bajunya"
Suruh raina.

"Ok"jawab riana.

Riana lalu pergi ke kamar untuk mengganti bajunya, setelah mengganti baju dia mengambil laptop untuk menulis novel yang dibuatnya dari seminggu lalu,
Dia membuka laptopnya membuka app untuk menulis novelnya, novel itu berjudul tentang 'rumah nenekku yang kosong', dari kecil dia gemar menulis tentang cerita horror, riana telah membuat kurang lebih 6 buku yang tebal dan di gemari oleh banyak orang.

Stop It HurtTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang