°
°
°
°
°Gatau kenapa hari ini kelapa chemi pusing banget, tadinya mau ke supermarket buat belanja bulanan tapi ga jadi karena buat bangun dari tempat tidur aja pusing banget.
Pintu kamar chemi diketuk gatau sama siapa, "Chem.. temenin gue yuk ke toko kue sebentar" oh, ternyata chinna.
"Masuk aja.." kata chemi dengan suara sereknya.
"Loh..lo kenapa chem?!" Kata chinna khawatir yang ngeliat chemi selimutan sampai leher tapi pelipisnya keringetan.
"A-aku pusing banget"
"Padahal pagi tadi ga kenapa-kenapa deh, astaga kenapa ga bilang sih" chinna ngelapin pelipis chemi pake tisu.
"Gamau ngerepotin hehe"
"Eh gaboleh gitu ah, kita kan keluarga..gue bikinin bubur anget ya?"
"Sorry chinn ngerepotin" chemi megang telapak tangan chinna, terus Chinna balik megang tangan chemi "gapapa, santai aja" abis itu chinna turun ke dapur untuk buat bubur anget, chemi tuh baik banget jadi sekarang chinna harus bantu chemi yang lagi sakit.
Mata chinna ngeliat kaya bekel gitu diatas meja, setelah diperhatiin itu tuh bekel yang biasa dibuat chemi untuk chanyeol.
"Mint, tolong kesini deh! Ke dapur!" Teriak chinna. Ga lama Dateng mint dari arah kamarnya.
"Mint, kayanya chemi lupa ngasih bekel ke chanyeol, lo ke kantor chanyeol ya? Kasian dia, bentar lagi waktu makan siang"
"Ah! Kenapa harus gue si!" Kata mint sewot
"Ya terus siapa lagi? Chemi lagi sakit dan gue mau buatin bubur buat dia, honey? Mau Lo tu anak diculik ditengah jalan?"
"Ya bodoamat, bagus deh kalo honey diculik, biar ga ada yang gangguin gue lagi."
"Lo bego yang selalu gangguin honey" kata chinna sambil noyor kepala mint, kesel.
"Terserah, pokonya gamau gue nganterin tu bekel ke aki-aki" mint ngelipetin kedua tangannya di dada.
"Katanya mau nyoba buka hati ke chanyeol kemarin"
"Ya itu kan kemarin, sekarang berubah pikiran gue"
"Cepet kasih ni bekel chanyeol, atau gue slending Lo! Banyak bacot banget"
Mint berdecak sambil ngambil kasar bekel yang ditangan chinna, "nah gitu dong"