Masih seperti biasanya, Keyna selalu berangkat sekolah bersama Kevin.
Saat sampai di sekolah Keyna segera turun dari motor Kevin, dan Kevin mulai melepaskan helem gadisnya itu.
"Kamu duluan ke kelas ya", ucap Kevin. Keyna pun mengerutkan keningnya.
"Kenapa ngga bareng?"
"Dokumen tugas ku ketinggalan di rumah jadi aku ambil lagi"
"Balik ke rumah maksudnya?"
"Iya, kamu duluan aja"
"Baru inget kapan? Kok sampe sekolah baru bilang?"
"Kamu bisa nggak sih nggak usah banyak tanya? Udah duluan aja", ucapan Kevin berhasil membuat Keyna terdiam.
"Masuk kelas gih", ucap Kevin mengacak pelan rambut Keyna setelah itu pergi meninggalkan area sekolah. Keyna hanya bisa menghela nafasnya sambil menatap kepergian Kevin.
Tidak lama setelah itu sahabat-sahabatnya datang dengan pacar mereka masing-masing.
"Eh? Keyna!", panggil Ara.
Setelah semua memarkirkan motornya mereka menghampiri Keyna yang berdiri tak jauh dari mereka. Melihat kedatangan sahabat-sahabatnya Keyna berusaha untuk tersenyum di depan mereka.
"Tumben banget jam segini udah datang Key?", tanya Imel.
"Iya nih, biasanya aga siangan", ucap Della.
"Ah iya tadi Kevin mintanya berangkat pagi jadi ya...ya udah gw nurut aja", ucap Keyna.
"Sekarang Kevinnya mana?", tanya Reza.
"Oh itu, katanya dia mau ambil dokumen tugasnya yang ketinggalan"
"Dokumen? Dokumen apaan anjir, kayaknya wa lama enggak ada tugas deh. Apa emang gw ngga tau?", ucap Devan.
Lah? Iya ya? Kan baru awal awal? - batin Keyna.
"Emang kalau sudah dikasih tugas Van?", tanya Aldo.
"Kaga, orang kemarin seharian jamkos", ucap Devan.
"Ya udah ah mending sekarang kita masuk deh", ucap Keyna yang diangguki keenam sahabatnya.
•••
Saat Keyna dan Ara baru memasuki kelasnya, mereka sudah dihadapkan dengan keberadaan tiga cowok di kelasnya. Tak lain adalah Kenneth Varo dan Alex.
"Pagi", siapa Keyna.
"Pagii Keyyy", ucap Varo dan Alex membuat denah tersenyum tipis.
"Gabung sini napa, Masa udah lama nggak ketemu, pas ketemu canggung gini", ucap Alex cengengesan.Keyna dan Ara pun menghampiri ketiga cowok itu tanpa canggung.
"Kenalin ini Ara sahabat gw. Ra, ini baru sama Alex teman gw di London", ucap Keyna.
"Gw Ara"
"Varo"
"Ara"
"Alex", akhirnya mereka pun berkenalan.
"Yaudah gw hasil akhir kelas sebelah dulu ya", pamit Keyna segera berlalu dari hadapan mereka.
"Elahh lo mah kalau udah di depannya lo malah diem, ngomong Nethh... ngomong..", ucap Varo gemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
love legend ✓
AléatoireSuatu saat nanti jika Tuhan mengizinkan, aku akan mengenalkan pada mereka. tentang perempuan spesial di hidup gw setelah Mama - Kevin. Suatu saat nanti jika Tuhan mengizinkan, aku akan mengenalkan pada mereka. tentang laki-laki spesial di hidup gw s...