Wooseok's Brother

42 4 0
                                    

Happy reading🥰
Jangan lupa vote + comment💕



"Ada lah, kenapa?"

"Dia dimana?"

"Ah, ngomong lah sama orangnya sendiri" ucap eunsang sambil memberikan handphonenya pada wooseok.

"Apa sih?" Tanya wooseok pada adiknya itu.

"Noona, bukannya janji jemput minkyu di perpus jam 8? Ini udah jam 9 loh..." ucap minkyu dari sebrang sana.

"E-eh... maap kyu... aku lupa... bentar deh kita ngebut kesono oke?"

"Ga usah ngebut noona... yang penting sampe dengan selamat... kyu tungguin kok"

"Okay, wait my brother... bye"

"Oke, hati hati... minta eunsang jangan ngebut"

Tut~

"Nih sang, kita jemput si kiming dulu ya sekarang?" Ajak wooseok.

"Kiming penyelamat... oke tancap gas kesana" ucap eunsang karena dia bisa bebas dari yunseong dengan alasan jemput minkyu.

"Kak Yunseong aku harus jemput temen aku di suatu tempat, aku pulang ya?" Ucap eunsang dengan puppy eyesnya berharap yunseong tidak akan menahannya seperti kemarin kemarin.

"Iya, hati hati ya manis..." ucap yunseong sambil menangkup pipi eunsang dan mengelusnya pelan.

Eunsang udah kesel nih, ngapain coba pake elus elus segala. Nanti kak wooseok repot kasih antiseptik lah, pake tisu basah lah. Eunsang juga musti cuci muka 2 kali nanti di rumah, nyebelin kan?

Setelah yunseong melepaskan tangkupan tangannya dari kedua pipi eunsang karena suara 'ekhem' dari wooseok yang sepertinya ikut kesel.

"Ayo kak wooseok, kak seungyoun..." ucap eunsang melepas paksa tangan yunseong dari pipinya lalu menghampiri wooseok yang sudah menyodorkan tisu basah di tangannya. Wooseok ga suka kalau 2 sahabatnya ini dipegang pegang laki laki terutama eunsang sih, seungyoun mah dia agak bodo amat katanya 'udah gede' kalo eunsang kan bayinya wooseok.

Tak butuh waktu lama untuk eunsang mengendarai mobil merahnya itu ke tempat minkyu. Walaupun kalo udah mau sampe perpusnya harus pelan pelan ngendarainnya karena kalo ketauan ngebut minkyu kayak sebelumnya tadi pas di jalan yang besar bisa bisa eunsang diocehin minkyu selama perjalanan pulang.

"Yo, kyu sini!" Panggil wooseok pada minkyu yang duduk di kursi halaman perpustakaan kota itu.

Minkyu itu gimana ya jelasinnya.... pokoknya penampilannya bener bener kayak anak baik baik pake kacamata, selalu bawa buku kemana mana gitu lah. Nah, ini salah satu hobinya yaitu ke perpustakaan kota.

Minkyu masuk kemobil merah itu duduk di sebelah wooseok, kakaknya.
"Noona lupa jemput minkyu ya?" Tanya minkyu dan wooseok hanya menyengir berasa ga ada dosa kalo udah telat jemput adeknya selama 1 jam.

"Ya maap kyu tadi kan abis balapan bentar" ucap wooseok ceplas ceplos yang langsung dapet dead glare dari eunsang dan seungyoun yang duduk di depan.

"Loh? Balapan lagi? Kan udah aku bilang balapan itu bahaya.... nanti kalo kecelakaan gimana? Terus kalo-"

"Sstttt.... diem deh, jangan ngoceh dulu mending pulang" ucap eunsang yang sudah menaruh telunjuknya di mulut minkyu karena kalo minkyu sekali ngoceh bisa sampe pagi ga berhenti.

Tring~

Wooseok membuka handphonenya yang disana ada notifikasi pesan dari mamanya.

Emak💕
| seok, mama titip si dede sama kamu ya?
| mama sama papa kayaknya ga pulang jadi kamu bawa si minkyu nginep di rumah red moon aja oke?

Seokie🥰
Emang mau kemana?|
Si dede orangnya ribet ma.... jangan titip| sama seokie kek...
Please... |

Emak💕
| ga ada penolakan seokie sayang...
| lagian cuma satu hari...

Seokie🥰
Iya ma |

"Kyu, kamu ikut ke rumah red moon aja ye... mama suruh" ucap wooseok. Btw mereka daritadi belom berangkat berangkat ya.

"Ooo ya udah" ucap minkyu nurut.

Eunsang dan seungyoun memasang tatapan penuh tanya pada wooseok dan wooseok hanya tersenyum dan mengidikkan bahunya tak tahu.

"Huft.... oke kita pulang" ucap eunsang yang mulai meng gas mobilnya dengan kecepatan stabil. Inget kalo ngebut, minkyu bisa ngoceh sampe besok.

10 menit kemudian...

"Yey nyampe rumah, rebahan...." ucap eunsang sambil masuk ke dalam rumah.

"Sang, jangan lupa cuci tuh muka 3 kali inget?" Ucap seungyoun.

"Emang kenapa? Memang abis kena apa mukanya?" Tanya minkyu penasaran sambil duduk di sofa samping eunsang dan melihat wajah eunsang heran.

"Abis dipegang bad boy yang kayaknya naksir dia" jawab wooseok sambil mengunci pintu rumah.

'DEG'

"Dipegang siapa?" Tanya minkyu lagi, kali ini dia lebih antusias  dan penasaran nanyanya.

Eunsang memutar bola matanya malas "namanya hwang yunseong" ucap eunsang malas. Emang pusing ngeladenin minkyu ini kalo keponya udah kumat, kayak kakaknya lah.

"Ooo... emang diapain aja?" Tanya minkyu lagi, udah kek reporter nih anak.

"3 bulan lalu dikecup hidungnya, terus di elus elus lah mukanya... ah! Ribet deh tuh orang!" Ucap seungyoun sambil menyalakan televisi dan duduk di sofa.

Ting tong~

"Iya?" Ucap wooseok membukakan pintu.

"Eh junho ngapain kesini?" Tanya wooseok pada orang yang diketahui adalah Cha Junho.








TBC

Racing Heart (GS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang