Juno-ya~

30 3 0
                                    

Luv you~💕


"Eh junho ngapain kesini?" Tanya wooseok pada orang yang diketahui adalah Cha Junho.

"Juno juga bawa yoyo..." ucap junho yang lagi ketularan mode yoyonya yohan yaitu mode 'juno' sambil menunjuk kebelakang dan tampilah sosok yohan yang sedang mode yoyonya langsung memeluk wooseok seperti anak kecil memeluk ibunya.

"EH?! Yo-yohan? Kamu kenapa dah!?" Ucap wooseok kaget saat yohan tiba tiba memeluknya.

"Kak uwu nda mau kaci yoyo nonton kaltun" (kak seungwoo ga mau kasih yohan nonton kartun) ucap yohan seperti anak kecil yang merengek pada ibunya.

Aduh author ga kuat bayanginnya >.<

"Terus? Kalo si uwu ga kasih, ngapain kesini?" Tanya wooseok baik baik pada yohan, takutnya nangis lagipula kalau mode yoyo wooseok pasti gemes sama yohan bawaannya jadi ga bisa marah marah.

"Yoyo mau nonton sama kak seokie~" Sip, wooseok bentar lagi mati gara gara nahan gemes.

"Hm... emang mau nonton apa? Masuk dulu yuk... yoyo ga pake jaket, nanti masuk angin loh..." ucap wooseok sambil membawa yohan masuk.

"Sang, noh si juno bawa masuk dih!" Suruh wooseok pada eunsang yang baru keluar kamar mandi selesai cuci muka.

"Eh iya? Junoooooo~ esa comming~" ucap eunsang langsung lari lari kecil ke pintu keluar. Junho udah kayak anaknya kalo lagi mode juno karena kalo kata eunsang junho mode juno itu gemes.

Ga lama eunsang masuk membawa junho eh, juno maksudnya. Eunsang memegang kedua bahu junho layaknya anak kecil main kereta keretaan.

"Eh? Junho?" Tanya minkyu saat melihat junho yang masuk dengan eunsang.

"Iya" jawab eunsang singkat.

"Juno kenapa kesini?" Tanya eunsang pada junho.

"Itu, tadi kak uwu mau nonton yutup di tipi tapi juno ama yoyo kan mau nonton kaltun eh kak uwu ga kasih... telus yoyo ajak kecini" (itu, tadi kak seungwoo mau nonton youtube di tv tapi juno sama yoyo kan mau nonton kartun, eh... kak seungwoo ga kasih... terus yoyo ajak kesini) jawab junho.

"Ooo... ya udah nonton aja tv-nya sama kak yoyo... oke?" Ucap eunsang sambil menunjuk tv yang sekarang seungyoun ganti ke mode Indihome.

"Kak yoyo! Cini nonton baleng" ajak junho pada yohan da mereka berdua langsung duduk manis di sofa lalu menonton tv.

Eunsang yang gemes sama ekspresi junho nonton tv diam diam memotret junho yang asik nonton kartun dengan ekspresi menggemaskan dan memasangnya di instagramnya.

Eunsang yang gemes sama ekspresi junho nonton tv diam diam memotret junho yang asik nonton kartun dengan ekspresi menggemaskan dan memasangnya di instagramnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liked by @seokie_dda and 50 others

red_cute.eun juno gemesss banget sihhh😖🍑@chara_jurunhoro

View all comment

@seokie_dda kapan ngambilnya tuh?

@younie_cho iiihhh gumushnya dede junoooo

@swoo_y.a eh jadi tuh bocil pada numpang disana?

@red_cute.eun iye kak uwu... abis kata mereka kak uwu ga kasih mereka nonton🤣
.
.
.
.
.
.
.
Eunsang melihat kearah junho sambil bersandar pada dinding pembatas ruang tamu dan dapur. Eunsang melihat kearah junho yang sedang nonton kartun bersama yohan sambil mengemil camilan. Terkadang junho dan yohan tertawa layaknya bayi.

Sebenarnya junho awalnya baik baik saja, tak pernah ada mode bayi seperti ini. Namun entah kenapa karena terlalu sering bergaul dengan yohan dan yoyo sekaligus menjadikannya punya dua mode seperti ini. Mode juno atau mode bayinya junho selalu berhasil membuat eunsang gemas. Karena jika junho biasa selalu receh dan agak absurd namun memiliki vibe keren. Berbeda dengan juno yang benar benar membuatnya selayaknya jadi imut dan seperti bayi.

"Aaaa~ kiyowo ya~" ucap eunsang sambil tersenyum menampilkan deretan gigi gigi mungil putihnya itu yang dari dulu selalu membuat seorang kim minkyu akan ikut tersenyum karena minkyu menyukai senyuman itu apalagi saat ia yang membuat senyum itu mengembang.

"Juno-ya~ kiyowo~" ucap eunsang menghampiri junho yang duduk manis lalu eunsang mencubit pipi junho gemas.

'Eunsang-ah... aku selalu berharap kau tahu isi hatiku kalau aku suka padamu~' monolog minkyu dalam hati sambil menyender di tembok tempat eunsang bersandar sebelumnya lalu naik lift ke lantai 3 untuk ke kamarnya dan istirahat.





TBC
Gimana gimana?  Mana suaranya yang amu eunsang direbutin sama minkyu, yunseong dan junho? 🤣🤣🤣

Maap pendek yaa🙂

Racing Heart (GS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang