I'm back .... ehehe... happy reading🥰 jangan lupa vote and comment
Pukul 22.30
"Juno~ eh? Udah bobo aja tuh anak" ucap eunsang saat turun dari tangga bersama wooseok dan seungyoun menuju ruang tamu dan melihat yohan yang tertidur di sofa dengan bantal yang ia bawa dari rumahnya tadi dan junho yang tidur dengan bantalnya adalah pantat yohan.
Seungyoun menengok ke arah tv yang dimana indihomenya sudah dimatikan dan ternyata film power rangers yang daritadi mau dia tonton masih ada, udah mau abis tepatnya.
"Eee... masih ada! Yeyyy" ucap seungyoun girang dan langsung duduk di karpet. Sebenernya seungyoun tuh bisa aja nonton di kamar dia dari tadi. Dikamar dia juga ada tv yang gaada indihome.
Cuma seungyoun sukanya nonton itu di ruang tamu katanya biar bisa cosplay, kalo di kamar ga ada karpet terus satu lagi di ruang tamu itu luas.
Wooseok dan eunsang cuma ikut duduk di karpet sambil nonton juga. Jadi posisinya seungyoun ditengah duduknya.
Lagi asik asiknya si seungyoun cosplay, lompat lompat lah ini lah itu lah.... emang kurang kerjaan.
Pas cosplay eh ga sengaja kejitak kepalanya wooseok, kenceng pula.
Garis bawahi Ga Sengaja"Ooo gitu ye?" Ucap wooseok tersenyum miring.
"Ya.. maap seok maap kan ga sengaja.... maap...." ucap seungyoun tapi sudah terlambat, wooseok udah terlanjur ngamuk jadi jalan satu satunya hanya lari.
"Huwaaa" teriak seungyoun yang dikejar wooseok sambil menaiki tangga.
Sampai di lantai 6
"Ha! Terpojok sudah!" Ucap wooseok layaknya orang jahat.
Seungyoun melirik lift dan cepat cepat memenekan tombol lift agar terbuka dan masuk kesana lalu menekan dengan cepat tombol liftnya agar tertutup. Dan syukur mungkun keberuntungan sedang ada di seungyoun liftnya tertutup sebelum wooseok ikut masuk.
Lift turun kelantai satu dan seungyoun menghela nafas panjang karena wooseok tak ada disana. Eunsang yang melihat seungyoun malah mengkode seungyoun untuk melihat kesamping. Seungyoun yang mengertipun langsung menengok kesampingnya.
"Kamchagiya! Woo-wooseok...." ucap seungyoun saat melihat orang disampingnya adalah wooseok. Gimana wooseok bisa membalap lift? Ada jawabannya.
Flashback
Seungyoun masuk kedalam lift dan menutup pintu lift itu.
"Berhasil kabur... tapi tak bertahan lama..." ucap wooseok yang dengan cepat duduk di pegangan tangga dan meluncur lewat situ.Bersyukur wooseok benar benar pro dalam meluncur lewat pegangan tangga, jadi dengan cepat sebelum seungyoun sampai dengan lift dia sudah terlebih dahulu sampai di lantai satu. Pro bukan?
Flashback end
"Terus nih anak anak kapan kita balikin ke rumahnya?" Tanya seungyoun sambil mengelus pipinya yang tadi terkena tamparan dari wooseok sebagai hukuman telah menjitak wooseok tadi, untung seungyoun tahan banting ya_-
"Sekarang aja lah..." jawab eunsang.
"Mau dibangunin atau di gotong?" Tanya wooseok.
"Kalo dingangunin kacian..." ucap eunsang dengan puppy eyesnya.
Dan berakhirlah seungyoun yang harus menggotong 2 orang itu dengan susah payah ke dalam mobil eunsang.
"Oyyy! Uwu! Keluar!" Teriak seungyoun di depan rumah seungwoo tepatnya rumah we bare bears.
"Kan ada bel ngapain teriak?" Ucap eunsang sedangkan wooseok di rumah red moon gara gara kagak mau ikut.
Ting tong~
"Lama banget keluarnya sihhh" ucap seungyoun kesel, seungyoun udah ngantuk mau bobo cantik dulu dia sama melakukan sesuatu, yaitu ngebucin idolanya di sirkuit.
Cuma sayangnya tuh orang yang seungyoun fans-in itu udah keluar dari dunia persirkuitan, mau tau? Nanti seungyoun kasih tau.
Ting tong ting tong ting tong ting tong~
Seungyoun menekan belnya bar bar.
Ga lama orang yang dicari keluar."Nih tuh anakmu!" Ucap seungyoun sambil menyerahkan junho dan yohan yang masih tidur pulas ke seungwoo.
"Ayo pulangggg~" eunsang girang dan langsung mereka tancap gas balik tanpa pamit ke seungwoo yang kerepotan masukin tuh dua anak yang lagi tidur pules banget.
Skip
Seungyoun udah rebahan di kasur kesayangannya. Seungyoun tersenyum sesaat lalu melirik sebuah buku di meja nakas. Seungyoun mengambil buku itu dan membuka halaman terakhir, disana ada sebuah foto.
Foto seseorang memakai hoodie hitam lengkap dengan topi hoodienya juga. Rambutnya berwarna hitam legam dengan poni yang menutup hingga ke matanya. Dan wajah bagian bawahnya tertutup oleh masker kain hitam yang membuatnya sama sekali tidak diketahui identitasnya.
Kelihatan misterius bukan?
Iya, misterius sekali tapi seungyoun suka gimana dong? Bukan suka mungkin tapi cinta karena ngefans sama orang itu. Dibawah foto itu ada sebuah tulisan yaitu 'SEO'. Iya itu tulisan tangan seungyoun dan Seo adalah nama orang itu.
"Seo-ya~ bagaimana kabarmu diluar negri sana? Baik? Kuharap begitu... Jaljiayo Seo~" ucap seungyoun seraya mengelus foto itu lalu tidur. Biasa lah kalian juga pasti gitu kan? Foto bias dibucinin dulu sebelum tidur. Ya sama kayak seungyoun lah.
TBC
Seo? Siapa lagi itu? Akankah hangyul punya saingan? Tunggu aje ye....🤣🤣
KAMU SEDANG MEMBACA
Racing Heart (GS)
FanfictionIni ceritanya GS😊 Ini kisah 3 orang wanita yang berteman sejak dari masih bayi. Tumbuh bersama, bermain bersama, hobi yang sama pula yaitu balapan di sirkuit. Dapat julukan bad girl namun kenyataannya mereka ini cewe baik baik cuma hobinya yang suk...