Prolog

573 58 3
                                    

Soonyoung sama Seungkwan lagi ngantri buat beli makan siang. Soonyoung sih sebenernya santai aja yah, cuma Seungkwan ini yang gak bisa diem daritadi.

Komplain mulu, nanya mulu kenapa antriannya lama banget.

"Sabar bakwan, nih sekolah bukan punya bokap lo."

"Gue udah laper banget Nyoung."

"Gue juga laper bego."

Setelah melalui rintangan yang begitu panjang, akhirnya mereka berhasil mendapatkan makan siang. Sekarang tinggal nyari meja, dan beruntung ada satu meja yang kosong.

Soonyoung sama Seungkwan kurang nyaman kalo harus berbagi meja sama orang lain. Yah, pokoknya gak nyaman aja lah.

"Nyoung gue denger-denger kak Chanyeol naksir lo."

"Denger dari mana? Jangan bikin berita hoax deh. Lagian bukannya kak Chanyeol lagi pdkt sama kak Baekhyun?"

"Emang iya, cuma kak Baekhyun jual mahal banget sih. Mungkin kak Chanyeol pindah haluan gitu ke lo."

"Bodo amat."

Seungkwan cuma bisa natep Soonyoung kesal. Manusia tipe kayak Soonyoung nih bikin Seungkwan kesel banget.

Sering ngeluh pengen punya pacar, sering insecure sama diri sendiri. Ngerasa jelek sampe gak ada yang mau, lah giliran di deketin malah masa bodo. Cenderung nolak.

Heran Seungkwan sama kakak kelasnya ini.

"Oh ya Seungkwan, kak Soojin nanyain kapan lo ke rumah lagi. Soalnya Yejun pengen main sama lo."

"Ntah ya Nyoung, gue lagi sibuk sama lomba vokal bulan depan. Kalo gue ada waktu gue main deh ke rumah kak Soojin."

Lagi asik makan, Seungkwan tiba-tiba nyeletuk yang bikin Soonyoung jengkel.

"Nyoung jangan sampe lo bakal dijodohin sama kayak kak Soojin."

"Mungkin. Gak tau ya. Gak peduli juga."

"Gimana ya kalo lo dijodohin dalam waktu dekat ini? Sama ceo muda nan tampan."

Soonyoung ngetuk kepala Seungkwan pak sendok, "Belajar yang bener. Jangan kebanyakan baca novel."

"Biarin. Lagian kalo sampe bener 'kan berarti lo untung dong. Secara lahir dan batin. Lo bakal belajar biologi lebih cepet."

"Wehh Boo Seungkwan otak anda kotor sekali. Gue laporin ke Papa lo biar di ceramahin sekalian."

"Ihh kok pake ngancem? Lagian kita ini udah kelas 3 sma bro, masa gak tau yang begituan?"

"Pokoknya gue laporin ke Ayah sama Ibu lo, biar di ceramahin sekalian."

"Kwon Soonyoung 'kan?"

Soonyoung sama Seungkwan langsung berhenti becanda karna ada yang ganggu.

"Iya? Kenapa ya?"

Oke. Soonyoung akui orang ini ganteng. Pake banget.

Orang itu merhatiin Soonyoung agak lama. Terus tiba-tiba senyum, dan menurut Soonyoung agak mencurigakan.

"Kenalin, gue Jeon Wonwoo. Gue ngenalin diri duluan supaya lo gak kaget."

"Maksudnya?"

"Gue duluan."

Setelah itu orang yang bernama Wonwoo itu langsung pergi. Soonyoung dan Seungkwan cuma ber-hah ria aja.

"Apaan sih? Gaje banget."

"Gila, makin hari kak Wonwoo makin ganteng aja."

"Lo kenal dia?"

"Tau lah. Ituloh yang biasa bawa piala ke sekolah."

True Love ; soonwoo (ON HOLD)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang