"Won. Nanti jemput di tempet bapak ya" kata Ki Hyun ngebenerin sitbelt suaminya yang melintir. Hyung Won mendaratkan sebuah kecupan di pucuk kepala Ki Hyun.
"Siap bu! Eh nanti lo cover lagu apa lagi sama Mas Lintang? Gue penasaran nih" Hyung Won menatap sang istri. Jadi, Young Hyun membuka channel Youtube berisi cover lagu. Sesekali Ki Hyun ikut sebagai teman duet sang kakak. Hyung Won biasanya akan menemani proses take video. Tapi, karena hari ini dia ada survey tempat bersama Shownu. Jadi, ia harus menunggu videonya di upload.
"neowa na saiui ujureul geonneo naegero
would you like to come over to meneowa na saiui ujureul geonneo naegero
nara wajwo deo isang gidarige hajimaI’m waiting for you now eh eh
Baby I need you now eh eh
I’m waiting for you now eh eh
Baby I need you now"Ki Hyun tanpa pemanasan segera menyanyikan sebuah lagu milik Baek Ye Rin yang berjudul Across The Universe. Kalau saja sekarang sedang tidak menyetir. Mungkin Hyung Won sudah bertepuk tangan. Ia sangat menyukai suara istrinya ketika sedang menyanyi seperti barusan.
"Cuma satu lagu doang?" Tanya Hyung Won.
"Sama Love You Longer" Jawab Ki Hyun.
"Yang nyanyi?" Tanya Hyung Won lagi.
"Raisa. Solois cewek asal Indonesia. Enak tau lagunya. Coba deh nanti dengerin" Ki Hyun siap siap nglepasin sit beltnya.
Ki Hyun ngebuka kedua tangan. Hyung Won terkekeh, membawa Ki Hyun dalam pelukannya. Mengecup telinga si kecil hingga mengeluarkan bunyi kecapan, gemas.
"Have a nice day, my man" Ki Hyun mengecup bibir Hyung Won singkat sebelum turun dari mobil.
"Bye, love" Hyung Won tersenyum, melambaikan tangan kanannya.
Ki Hyun melakukan hal yang sama, rasanya ia terlalu menjiwai drama ini. Ia takut jika nanti tak bisa memenuhi perjanjian pra nikahnya.
Saat ia membalikkan badan, suara kecil itu meneriakkan panggilan aunty. Membuatnya segera menangkap bocah perempuan bercepol lucu ke dalam pelukannya.
"Hi, Oli" sapanya mengecup pipi gembul Olivia.
"Loh. Joo Heon mana?" Tanya Ki Hyun saat Chang Kyun mendekat.
"Oli libur, mamanya riweuh banget ngurus newbornnya. Dititip ke Joo Heon, sedangkan dia hari ini kerja. Nggak mungkin dong Oli di bawa ke resto. Jadi gue deh yang ngambil alih" kata Chang Kyun menowel pipi Olivia.
"Tapi, nanti pas gue meeting. Lo yang temenin Oli ya" kata Ki Hyun, mereka bertiga berjalan bersama menuju lift.
"Mom" panggil Chang Kyun mengiringi Ki Hyun ke ruang kerjanya.
"Hmm?" sahut Ki Hyun.
"Masih belum kontek kontekan sama daddy Min Hyuk? Sebenernya kalian ini ada masalah apa sih?" tanya Chang Kyun.
"Your daddy need his own time baby, mommy okay with that" Ki Hyun menatap Chang Kyun lengkap dengan sebuah senyuman kecil.
Min Hyuk tak pernah menghubunginya lagi setelah ia menikah dengan Hyung Won. Wajar, sangat wajar. Ki Hyun tau rasanya dan ia berharap Min Hyuk sudah memasuki fase acceptance. Ketika waktu mempertemukan mereka kembali. Ki Hyun harap mereka berdua sudah baik - baik saja.
"Lagian mommy denger daddy uda punya gebetan di sana. Jadi ya, mommy nggak boleh ganggu dong" lanjut Ki Hyun membuat Chang Kyun tertawa, mengingat twit terakhir sang illustrator bersama seorang wanita cantik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friends Special Edition (Hyung Won - Ki Hyun)
أدب الهواةPerjanjian pra nikah kedua insan itu sangat sederhana, sederhana sekali malah. Hanya satu kalimat, yaitu : ~Nggak boleh saling jatuh cinta! Inget, kita ini nikah hanya karena utang budi~ Ki Hyun be like : "Gue nggak bakalan jatuh cinta sama lo!" Hyu...