harini hari yang sangat melelahkan bagi iqbaal. dia yg baru saja pulang dari melbourne kerna kuliah, dan kini berada di rumah, dia butuh istirehat yg cukup.
"aduh, kepala gue pusing banget!" ringis iqbaal sambil menjatuhkan badannya ke atas kasur yg bersaiz king itu.
ting!
new messenge from Luv <3
"hai sayang..kamu udah sampe rumah? kalo udah sampe kabarin ke aku ya.."
"udah kok yang.. baru aja sampe, kamu lagi ngapain? kepalaku pusing banget"
send to Luv <3"aku lagi kemas2 kamar.. berantakan, ya udah kamu istirahat aja ya.. jgn lupa makan, kalo pusing lagi bilang ke aku, kita ke dokter ya.."
"iya sayangg.. mmm i miss you shaa.. aku kangen :("
"i miss you too baal.. ya udah besok aku ke rumah kamu ya.."
"yeayy! ya udah aku tidur dulu ya yang.. goodnight i luv u"
"goodnight i luv u more <3"
...
iqbaal terjaga disekitar jam 3 pagi, dia baru nyadar yg dia dari sore belum makan. dia kedapur untuk liat jika ada makanan yg bisa dia makan. dia buka salah satu lemari yg ada didapur dan menjumpai mie dan dia merebus mie itu dan memakannya sambil menonton tv.
"mmh enak banget gue masak"
itulah iqbaal, selalu aja puji diri sendiri dan bangga ke diri dengan semua yg dia bikin. apapun.hampir 20 menit iqbaal makan, dia kembali ke kamarnya untuk membersihkan diri dan tidur di kasur kesayangannya itu.
———————————————
udah ges iqbaal mau bobo jan dikacau.. met bobo ges 👋
oh iya jgn lupa vote, comment and share ke temen2 kalian yah!
xoxo