Diakhir acara seluruh peserta menangis haru. Mereka saling berpelukan terutama Haruto yang selalu menempel pada Hyunsuk. Hyunsuk yang gemaspun langsung menggendong Haruto ala piggyback dan mengelilingi perserta lainnya.
Setelah acara selesai mereka semua dibawa salah satu ruangan.
"Annyeonghaseyo, perkenalkan aku adalah Manajer Sementara Treasure13. Aku akan memberi kalian beberapa hal. Tolong didengarkan" ucap seseorang yang berdiri dihadapan para peserta
"Ndee" seru mereka bersamaan.
"Jadi setelah ini kalian masih shooting sebagai penutup video. Begitu selesai kalian bisa menjalankan aktivitas seperti biasa. Sedangkan yang berasal dari Jepang akan dipulangkan untuk sementara"
"MWO ?" Ucap seluruh peserta terkejut terutama Haruto yang langsung memeluk Hyunsuk disampingnya
"Hei, tenang-tenang. Setelah pengumuman lewat Media sosial siapa saja member yang masuk kategori Treasure, maka kalian akan kembali kami jemput. Mengerti ?" Jelas Manajer
Namun hal itu tidak membuat para member Jepang lega. Mereka takut bila pada akhirnya tak dapat kembali ke Korea.
"Hey, Calm down. Aku yakin kau akan kembali kok. YG tidak sebodoh itu untuk membuangmu" ucap Hyunsuk mengelus punggung Haruto
"Aku ingin disini, Hyung" isak Haruto yang masih memeluk Hyunsuk
"Iya, iya. Aku tahu, aku janji jika kau tak kemali maka aku juga akan tak debut. Bagaimana ?" Ucap Hyunsuk mengejutkan seluruh peserta karena merasa bahwa ucapan Hyunsuk sungguh ceroboh, namun perkataan tersebut malah sedikit demi sedikit membuat Haruto tenang.
"Aigoo, manja sekali kau. Temanku sampai mempertaruhkan debutnya kau tahu" ucap Byounggon yang tak pernah bosan tuk menggoda Haruto, baginya Haruto seperti adik kecil yang harus ia lindungi.
"Baiklah, kalian bisa istirahat terlebih dahulu. Jam 7 malam kalian bisa kembali ke ruangan ini. Mengerti ?" Tanya Manajer lagi
"Ndee" ucap para peserta kompak
----
"Hyunsuk bisa lakukan slap" pinta Manajer yang sudah berada belakang kamera untuk ikut mengawasi
"Ndee" ucap Hyunsuk langsung melakukan yang dipinta
Setelah itu shooting kembali dimulai. Konten kali ini adalah makan bersama dan menonton video dari keluarga masing-masing. Sebelumnya duduk sudah diatur oleh Manajer. Dengan Hyunsuk yang disamping Byounggon dan Jihoon sedagkan Haruto berada disamping Jeongwoo.
Namun Haruto bersikeras ingin disamping Hyunsuk, hingga membuat acara diundur dan mengubah ulang tatanan tempat duduk. Namun para peserta sama sekali tak kesusahan dengan sikap Haruto, mereka memakluminya jika Haruto sangat bergantung pada Hyunsuk.
Saat video dari masing-masing keluarga dimainkan, seluruh peserta menangis haru karena ucapan bangga dari keluarga mereka. Mereka sudah sangat dekat dengan tujuan akhir mereka, itulah yang patut mereka syukuri.
Haruto yang menangis langsung dipeluk oleh Hyunsuk. Hanya dipelukan Hyunsuk ia dapat merasa nyaman.
"Aku berharap kau kembali lagi" bisik Hyunsuk saat memeluk Haruto
Haruto yang mendengar hal itu langsung tersenyum, ia bahagia saat ada orang yang sungguh-sungguh mengharapkannya kembali.
----
Foto Haruto adalah foto pertama yang dirilis. Ia sangat bahagia dengan hal itu. Selain karena usahanya tak sia-sia selama ini, ia juga dapat kembali bertemu Hyunsuk. Lusa ia sudah akan kembali ke Korea. Betapa beruntungnya Haruto, mungkin benar kata Hyunsuk. YG tidak bodoh untuk membuang Haruto yang bagaikan berlian mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Impossible Love [HYUNHA] {END}
FanfictionAwal mula kisah cinta yang rumit dan tabu. Seseorang yang terlalu tinggi tuk digapai dengan seseorang yang sangat mudah tuk jatuh. Haruskah mereka bersama atau saling merelakan ? Karena kenyataannya takdir berkali-kali menampar mereka. Menyadarkan...