안녕 더비!
Aku Haknyeon
Kau tau kenapa aku disini?
Aku disini akan memberikan ah tidak.... membeberkan kesaksianku pada kalian
Lihatlah bocah di sampingku ini
Ah iya, kalian sudah makan belum?
Kali ini kami sedang makan Gogigui.
Kalian juga suka kan memanggang daging lalu memakannya langsung dengan selada lalu ditambah denagn perasan lemon.
Arghhh aku sangat lapar sekarang. Kevin Hyung cepatlah memanggang dagingnya!
Ah... ya aku jadi keterusan.
Ekhem baiklah mari kita lanjutkan selagi Kevin hyung memanggang dagingnya.
Jadi, lihat bocah disampingku ini.
Kim Sunwoo.
Aku melarang kalian untuk mengatakan bocah itu tampan deobi!
Tidak... maksudku lihatlah apa yang dia lakukan.
Bermain game diponsel? Tidak
Meluncur di sosial media? Tidak deobi...
Aku bisa mengintip bahwa kamera ponselnya menyala.
Dia akan mengambil selca? Ahahha... bukan itu deobi.
Lihat dia saja letak ponselnya yang berada didepan perutnya.
Kalian tau apa yang dia perbuat?
"New! Sunwoo diam-diam memotretmu"
Ah Juyeon Hyung kenapa kau polos sekali. Aku menepuk dahiku dan memberikannya sinyal kode dari mataku.
Juyeon hyung yang berada disebelah Sunwoo hanya membalasku dengan tatapan 'apa?'
"Ambil fotoku lagi" ujar new hyung yang malah berpose didepan Sunwoo.
Ah Hyung ini...
"Ba..baiklah" lalu Sunwoo mengangkat ponselnya dan memotret New hyung yang berada disebrang mejanya itu.
Hahaha Sunwoo bodoh, tapi tak apa New hyung tidak kalah bodohnya. Dan Juyeon Hyung... sudahlah kalian semua sama saja.
"Kenapa kau memotretnya diam-diam?" Tanya Q hyung dengan pandangannya yang penuh arti.
"Ahh Sunwoo kau memotret wajah jelek New lagi kan? Ahahahha" tawa Hyunjae hyung memenuhi restoran ini "Cepat posting yang terburuk ahahahha" huh bertambah lagi Babojeu.
Sunwoo hanya menggeleng dan memasukan ponselnya kedalam tas.
Hahaha aku tau Sunwoo ya pasti isi galerimu penuh dengan foto yang kau ambil diam-diam itu kan?
Aku pernah mengintipnya ketika ia sedang memilah foto digalerinya. Eiy aku tak sengaja, deobi.
Aku waktu itu hanya meliriknya karna penasaran kenapa bocah ini asyik sekali dengan ponselnya.
Dan...
Wahh..
Kim Sunwoo, pantas saja kau sekarang meminta sekamar dengan Q hyung.
Banyak sekali foto New hyung yang sedang asyik dikamarnya.
Eric, kau harus mengunci kamar kalian lain kali!
Tidak... Sunwoo tidak mesum kok. Seperti kata Hyunjae hyung tadi, banyak foto jelek New hyung karna Sunwoo memang mengambilnya asal.
"Awas saja kalau kau unggah ke twitter" ancam New hyung "Cepat kemarikan ponselmu!"
Hahaha tidak Sunwoo ya tamatlah sudah. Bagaimana jika Hyung tahu kalau kau sering memotretnya diam-diam, bukan hanya saat ini saja.
"Ponseku mati"
"Bohong!"
"Aku tidak berbohong"
"Berikan!"
"Heishh sudah kalian ayo makan" lerai Jacob hyung membagikan piring berisi daging yang sudah matang
Oh dagingku sudah tiba, dagingku sudah matang, kemarilah datang kepada papa nak!
Hahaha Sunwoo kau terselamatkan oleh anak-anakku.
Baiklah deobi, biarkan aku menikmati makanku dulu. Lain kali, aku akan memberitahu kalian lagi jika aku menemukan bukti lain.
Ini... rahasia kita ya deobi?
Ayo kita tangkap basah Sunwoo lagi!
끝
KAMU SEDANG MEMBACA
Something New
FanfictionHanya kehidupan sehari-hari seorang Choi Chanhee yang dikelilingi oleh kesayangannya. New Harem! AllNew!! TbzxNew!!! Kumpulan Oneshoot!