"Aku akan memikirkan penawaran mu itu. Sementara beri aku waktu untuk membicarakan ini kepada keluarga ku." Ucap Taehyung yang masih bingung menghadapi penawaran Suzy.
"Baiklah, jika kau sudah memutuskannya hubungi saja aku. Ah, ini kartu namaku. Jangan sungkan karena aku tidak berniat jahat kepada adikmu. Ini salah satu bentuk kepedulian sesama wanita." Ucap Suzy. Taehyung menatap Suzy dengan seksama dan mengambil kartu nama dari tangan Suzy.
"Baiklah Taehyung, aku akan mengantar Nona ini pulang, kau jaga dirimu baik-baik ya. Kami pergi dulu." Ucap Jungkook
"Nona Suzy." Panggil Taehyung
Suzy menoleh dan menatap Taehyung, Dilihatnya lelaki yang masih menampakkan wajah gundah gulananya.
"Maafkan atas semua sikap ku yang membuatmu kesal dan kurang nyaman." Ucap Taehyung dengan membungkuk
Suzy tersenyum dan membungkuk kepada Taehyung juga.
"Aku juga minta maaf jika membuatmu kesal dan kurang nyaman." Ucap Suzy
Jungkook nampak tersenyum melihat keduanya saling menghormati satu sama lain.
Mereka pun pergi meninggalkan Taehyung. Sementara Suzy yang kini bersiap diantar Jungkook tengah menunggu didalam mobil Jungkook.
"Baiklah. Mari kita pergi sekarang." Ucap Jungkook yang baru saja memasuki mobilnya.
Ditengah perjalanan mereka berbincang seputar Taehyung dan Soo Young.
"Aku ingin bercerita sedikit tentang Sahabat ku Taehyung. Dia ini orang yang lembut hatinya."
"Benarkah? Darimana kau tau?"
"Tentu saja aku tau. Aku sahabatnya sejak lama. Ah, apakah adikmu sekarang sudah besar?"
"Ya, tentu saja, dia berusia 23tahun, usianya dan usiaku terpaut 2tahun."
"Wah, akan menarik jika kalian dipertemukan."
"Ngomong-ngomong kau sadar tidak jika ucapanmu kemarin sudah kau langgar?"
"Apa maksudmu?" Suzy mengernyitkan dahi menatap Jungkook penuh tanya.
"Tetap saja kesan pertama ku dengannya sangat buruk. Aku tidak akan memiliki sedikitpun pikiran baik tentangnya."
"Apa kau ingat?" Tanya Jungkook dengan senyuman diwajahnya.
"Hem yah. Aku yang salah. Kau benar tak kenal maka tak sayang. Maaf membuatmu berfikir keras karena hal ini." Ucap Suzy datar
"Hahaha.. ayolah Nona, aku hanya bercanda. Tapi benar, aku jamin 100% Taehyung lelaki yang baik."
"Ya ya.. kau sahabatnya kan."
Tanpa terasa karena perbincangan mereka akhirnya mereka sampai di apartemen suzy.
"Oya, nanti sore aku akan berkunjung lagi ke rumah sakit untuk menemani Taehyung. Apa kau mau ikut denganku?"
"Boleh."
"Baiklah, aku akan menjemputmu." Ucap Jungkook dengan bergegas memutar mobilnya.
***
"Kak Suzy tunggu aku kak, jangan pergi kak. Kakak.." Soo Young berteriak hingga tersadar.
Ia melihat wajah Taehyung disampingnya. Namun Soo Young justru tidak mengenali wajah kakak tirinya.
"Soo. Kau sudah siuman!" Taehyung tersenyum menatap Soo Young
"Si.. siapa kau? Dimana aku?" Soo Young nampak ketakutan
"Kak Suzy.. Ayaah.. ibu.. kalian dimana." Soo Young berteriak hingga membuat Taehyung panik.
"Soo, tenanglah. Aku kakakmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother Sister
أدب الهواةKarena kasus perceraian orang tua, kakak beradik harus terpisah jauh. Suzy harus ikut dengan sang Ibu dan besar di Amerika sementara Soo Young sang adik ikut dengan sang Ayah dan besar di Korea. 18th terpisah membuat Suzy memutuskan untuk mencari S...