Promise, Niki ft. Taki
warn! maap kalo alurnya muter-muter kek baling baling bambu :(((
Skip, saat Niki dan Taki memasuki kelas sepuluh...
Taki dan Daniel gagal untuk mendapatkan beasiswa saat mereka hendak masuk SMP, jadi mereka masih harus bersekolah di Tokyo. Dan sekarang mereka berhasil mendapatkan beasiswa ke Seoul. Begitu juga Jungwon, ia sudah masuk Seoul dari setahun yang lalu.
"Taki, lo nyari siapa, sih?" tanya Daniel.
Logat, sifat, gaya bahasa mereka udah pada berubah seiring berjalannya waktu.
Tapi beda dengan Taki, ia masih tetap seorang Taki yang dulu.
Yang berubah dari Taki hanyalah wajah, tinggi, dan badan. Hati dan pikiran Taki masih diisi oleh Niki.
Ingat janji mereka dulu 'kan? Mereka pernah janji kalau mereka nggak bakal berubah.
Taki tetap adalah Taki yang dulu karena ia tak mau mengingkari janjinya.
Dan, sudah lama sekali Taki tak pernah berbincang dengan Niki diponsel maupun secara langsung.
Niki menghilang entah kemana.
Saat Taki ijin ke Papa K untuk menelepon Niki, pasti Papa K selalu melarangnya.
Jangan tanya Taki, Taki pun tak tahu.
"Kayak kamu nggak tahu aja," jawab Taki senang.
"Pengen ketemu sama Niki, yaa? Cieee," goda Daniel.
Taki menatap datar Daniel. "Aku juga nggak tahu Niki masih di Seoul apa enggak."
Daniel mengangguk pelan. "Kira-kira Niki sama Kak Jungwon temenan nggak, ya?"
Fyi, Daniel dan Taki sudah tak dekat dengan Jungwon semenjak Jungwon masuk SMA duluan.
Taki mengedikkan bahunya, "Yah, jadi kangen Kak Jungwon. Dia punya temen nggak, ya, di sini?"
"Ya pasti punya lah, lo tahu sendiri 'kan kalo Kak Jungwon orangnya mudah bergaul. Daripada lo, yang nggak bisa move on dari Niki," ledek Daniel.
"Daniel, kayaknya aku suka ya sama Niki? Tapi apa perasaan itu masih ada? Aku 'kan udah lama nggak ketemu Niki," tanya Taki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise, Ni-ki ft. Ta-ki ✔
Teen Fiction:: ni-ki ft. ta-ki. ❝ 𝐍𝐢-𝐤𝐢, 𝐣𝐚𝐧𝐣𝐢 𝐲𝐚? 𝐊𝐢𝐭𝐚 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐛𝐞𝐫𝐭𝐞𝐦𝐮 𝐤𝐞𝐦𝐛𝐚𝐥𝐢. ❞ ― 𝐭𝐚-𝐤𝐢. © runvealcity, 2O2O ni-ki, seme! ta-ki, uke! jangan salah lapak okay? disini khusus ni-ki dan ta-ki content. + jakenoo, jaywon, heesun...