dor , makasih yang udah mau komen dichapter sebelumnya ! AYO 10 komen lagi guys ehe ❤️
jisung diem, dia natap perut.datar chenle . dia megang tangan chenle yang gemeteran .
" chenle.. kamu tau aku sayang kamu kan? " plis itu aja ga cukup .
" jisung.. hiks aku takut.. "
chenle akhirnya nangis kenceng banget tapi suaranya pelan, dia nangis sejadi jadinya . hatinya sesak banget sampe dia sesenggukan .
jisung meluk chenle erat banget terus ngusap usap rambut chenle pelan .
[]
jisung lagi genggam tangan chenle erat, mereka lagi ketemu orang tua chenle . kebetulan tuan sama nyonya zhong lagi dirumah baru balik dari luar negri .
" pertemukan saya dengan orang tua kamu nak , perbuatan kamu harus dipertanggung jawabkan " tuan zhong ngomongnya tegas banget, tanpa emosi tapi dia sambil mijit pelipisnya pelan, pusing mungkin sama tingkah kedua anak remaja ini .
maka dari itulah malam ini, di hotel mewah milik keluarga park mereka ketemu . pas mereka selesai makan, tuan zhong berdehem pelan sambil ngomong
" saya meminta pertanggung jawaban putra anda atas perbuatannya, tuan park . dan dia bilang dia akan bertanggung jawab untuk itu "
nyonya zhong diem aja sambil ngusapin rambut chenle nyalurin ketenangan buat chenle, orang hamil itu gaboleh stress guys .
" gugurin aja, mereka masih sekolah " sinis mamanya jisung .
" terus kita ganti rugi pake uang , dengan syarat kalian harus maafin jisung dan lupain masalah ini . butuh berapa hm? perusahaan kalian lagi butuh suntikan dana ya? jadi nyuruh chenle buat godain jisung terus kalian minta jisung tanggung jawab pake sejumlah uang? kan?! " emosi si nyonya Park .
chenle cuman nunduk, sambil ngeremas alaas meja . jisung diem, dia merhatiin chenle . kasian juga, gara gara dia chenle jadi kaya gini, TAPI jisung ga nyesel kok . kan dia sayanh sama chenle .
" sayang.. " tuan park ngelirik istrinya sambil negur lembut tapi wajahnya serem .
" jisung, apa tindakan kamu " tanya papanya jisung sambil natap anaknya serius .
" aku bakal nikah, sama chenle . dan ngerawat anak kita sama sama "
nyonya park ketawa sinis " kamu masih sekolah , jangan bercanda jisung "
" kita berdua bakal homeschooling sampai selesai, aku bakal kerja paruh waktu buat kebutuhan chenle dan anak kita "
kedua keluarga itu terdiam, masalahnya jisung masih bocah yang kalo sarapan aja masih disuapin mama park, udah ngomong kaya gitu, what the flower!
[]
chenle masih nyembunyiin kehamilannya ini dari renjun , dia takut kena semprot . hiks
" kenapa ga dimakan? " renjun natap makanan chenle yang ga disentuhnya sama sekali padahal tadi chenle yang ngerengek minta ke mekdi .
chenle senyum terpaksa sambil tangannya meluk perutnya . dia pernah ga sengaja baca postingan kalo junkfood itu gabaik buat janin apalagi ada soda didepannya .
bisa curiga si renjun kalo chenle ga makan . pas mau makan, chenle tiba tiba mual banget nyium bau burgernya . eneg gitu pengen hoek hoek .
alhasil dia lari dong ke kamar mandi, dia muntah tapi gaada yang keluar sampe perutnya keram . renjun nyusul .
" LE ? CHENLE ?! LO KENAPA LE " sambil gedor gedor pintu biliknya .
chenle kaget, dia buru buru beresin muka sama bajunya, cuci tangan terus keluar .
" gue masuk angin , soalnya semalem begadang ren " ngasal banget chenle .
renjun ngusap ngusap rambut chenle sayang , btw renjun itu seke ya . bisa seme bisa uke . *plak
" sekarang mau pulang aja? makanya jangan baca wattpad mulu sampe begadang gitu le "
iya, baca wpnya bareng jisung sih .
[]
" jisung, hiks "
" kenapa le ? kok nangis hm ? "
chenle ngusap air matanya sambil ngelus perutnya yang masih sakit banget itu .
" perut aku sakit.. " lirih banget , kasian si jisung dengernya .
" kenapa bisa sakit gitu? " tiba tiba pintu kamar chenle kebuka nampilin jisung yang jalan cepet kearahnya sambil masih naruh hpnya di kupingnya .
chenle ga begitu kaget, soalnya jisung bilang mau kerumah dia . " jisung.. " aduh bayi lagi ngandung bayi plus plus manjanya .
" ya? " jisung jawabnya lembut banget sambil duduk didepan chenle terus ngusap pipi chenle pelan .
[]
jisung senderan ditempat tidur sambil ngelus perut chenle yang lagi duduk dipangkuannya terus nyenders didada jisung tapi ngadep depan, minta nonton spongeboob katanya .
" besok kamu gausah kesekolah lagi , kita bakal homeschooling mulai besok dan aku bakal nemenin kamu terus "
entalah , jisung jadi boyfriend able gini, chenle jadi seneng . masa iya dia kudu hamil terus . kam ga lucu .
chenle noleh, dia senyum manis banget ke jisung , ya si jisung nyambar aja . dia ngecup bibir chenle lama terus agak dilumat pelan .
" makasih ya jisung.. " ngomongnya pelan banget , cuman jisung sama dia aja yang denger .
malam ini indah banget penutupannya, chenle mau gini terus sama jisung .
bisa ga ya..
KAMU SEDANG MEMBACA
IM SORRY , LE // CHENSUNG
РазноеFOLLOW DULU SEBELUM BACA YA ^^ jisung teringat akan kesalahan masa lalu saat dia menghancurkan masa depan chenle , dan itu terjadi pada anak mereka lagi hingga anak mereka . . . meninggal inspirased by ; drakor (( don't cry mommy )) © 2O2O by DEGEM...