Chapter 3

6.9K 171 12
                                    

Kata-Kata Bijak Cartoon dan Anime.

"Jalan hidup itu lebih baik daripada rencana apapun" (Uchiha Itachi)

"Aku pernah kehilangan semuanya, aku tak mau lagi melihat teman yang berharga bagiku tewas di hadapanku" (Sasuke Uchiha)

"Aku Lelah berupura-pura menjadi orang lain." (Patrick Star)

"Jangan mengerjakan pekerjaan hari ini, jika bisa dikerjakan besok." (Squidward tentacles)

Disclamer : Naruto x Highschool DXD (Bukan Punya Saya!).

Summary : Bagimana jika 2 anak kembar cantik saling mencintai 1 pria yang sama? Dan apa kah sang pria akan memilih si sulung yang periang tapi pemalu, atau si bungsu yang jutek namun ramah?

Genre : Romance, Humor, General, Parody, Drama, Dll.

Rating : M

Pair : Naruto x Harem.

Normal Pov Now!!!

Siang hari yang begitu terik, menyinari kota Konoha.

Walaupun hari ini sangat panas, terdapat salah satu sekolah disana, sedang melakukan aktifitas olahraga, yang digurui oleh seorang pria berambut hitam berponi, yang bernama Might Guy.

Semua murid sedang melakukan olahraga Tenis, karena untuk penilaian pelajaran.

Termasuk tokoh utama kita yaitu Naruto, sedang berolahraga Tenis, dan ia berpasangan dengan Rossweisse.

Kenapa bisa Naruto berpasangan Tenis, bersama Rossweisse? Padahal masih banyak teman, termasuk Rivalnya yaitu Sasuke, yang masih bisa Naruto ajak main Tenis.

Karena Naruto tahu, bahwa Rossweisse tidak akan main Tenis, karena ia pemalu, malu untuk meminta teman sekelasnya sendiri, untuk menjadi pasangan mainya.

Jadi mau tidak mau Naruto, mengajak Rossweisse menjadi pasangan mainnya.

Walaupun ia sudah diajak oleh Lee, untuk menjadi pasangan mainnya, namun Naruto menolaknya hanya untuk Rossweisse, menjadi pasangan mainnya.

Ya walaupun Rossweisse tidak begitu handal bermain Tenis, tapi dengan sabar, Naruto mengajari saudari tiri yang sekarang, menjadi kekasihnya itu bermain Tenis.

Kedua orang bermarga sama itu, berhasil menjadi pusat perhatian teman-teman sekelasnya yang sedang bermain Tenis juga, karena menunjukan keakraban mereka berdua dan juga keromantisan mereka berdua, walaupun sedang bermain Tenis.

Namun ada seorang yang memandang mereka, dengan pandangan yang sulit untuk diartikan, yaitu sang bungsu keluarga Kyuubi Grayfia.

Saat ini ia sedang duduk di salah satu kursi taman, yang berada dipinggir lapangan sekolah.

Ia hari tidak ikut bermain Tenis, seperti kakak kembarnya maupun teman sekelasnya yang lain, karena ia katanya sedang tidak enak badan.

Padahal sangat ingin bermain Tenis, karena Tenis adalah salah satu olahraga yang ia sukai, selain Voli.

Sebenarnya ia masih memikirkan kejadian kemarin.

Kejadian dimana kakaknya bercinta dengan Naruto...

Sebenarnya Grayfia, sudah tahu hal ini akan terjadi, tapi ia tidak menyangka ini hal ini benar-benar terjadi.

Ia tahu kakaknya yaitu Rossweisse, menaruh hati kepada Naruto, sedari kecil, dan Naruto pun juga begitu, pemuda pirang itu juga menyukai kakaknya.

Kalau boleh jujur, sebenarnya Grayfia juga menyukai Naruto.

Dimana sang pemuda pirang itu, sudah mencuri hatinya, saat mereka duduk dibangku sekolah kelas 1 SMP.

Master Piece [Tamat] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang