b l u r b

371 25 2
                                    

THE MEANING OF A BOND
in Indonesian, Arti Sebuah Ikatan

Tiada lagi harap dalam asa. Tiada lagi kesempatan kedua. Tiada lagi kata maaf dari orang tua. Semua hilang dalam sekejap mata, hanya karena sebuah cita.

Bertahun-tahun menjadi putra yang dibanggakan, dipersiapkan menjadi pemimpin perusahaan, seorang Zayn Javadd Malik Dirgantara merasa dibuang. Ditendang begitu saja oleh keluarga yang membesarkannya penuh kehangatan.

Seusai itu, hidupnya penuh hampa. Kehancuran selalu menyertai langkah. Hingga, si gadis pencinta pantai di masa kecilnya kembali datang. Keira Mafaza Albaihaqi namanya.

Gadis itu adalah dia yang tak pernah Zayn kira akan memutar balikkan pemikirannya. Bahwa sang ibu selalu memberi cinta, pun sang ayah yang tak pernah berhenti menitip doa. Bahwa selamanya, Zayn tetap memiliki ikatan dengan mereka.

“Karena sejatinya sebuah ikatan tidak dibuat dengan darah, melainkan dengan hati.”

🍁🍁🍁

Aku suka pantai. Berikut ombak dan istana pasirnya. Tetapi, bagian paling menakutkannya adalah, ketika gulungan ombak yang kita anggap indah ternyata mampu menghancurkan segalanya.
Keira Mafaza Albaihaqi

***

Tidak ada yang tahu bagaimana sakitnya, sesaknya seorang anak dianggap sebagai orang asing dalam sekejap selain aku. Membuatku berpikir, apa sebuah ikatan memang sebercanda itu?
Zayn Javadd Malik

🍁🍁🍁

Nabilah Azha
as
Keira Mafaza Albaihaqi

Nabilah AzhaasKeira Mafaza Albaihaqi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Zayn Malik
as
Zayn Javadd Malik

(Note: Zayn Malik memang bertatto

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Note: Zayn Malik memang bertatto. Tapi, untuk Zayn tokoh di sini nggak bertatto. Jadi, kalau aku sharenya foto Zayn yang bertatto, bayangin aja dia nggak punya tatto.)

***

Ini kisah tentang sebuah ikatan. Mengenai ikatan seorang anak dengan kedua orangtuanya, mengenai ikatan sebuah persahabatan, juga mengenai ikatan hati.

Kepada mereka yang masih menanyakan sebesar apa cinta orang tua, kepada mereka yang ingin tahu arti ikatan yang sebenarnya, kepada kalian semua yang mengambil hikmah dari kisah yang jauh dari kata sempurna.

Kuucapkan ... selamat datang!!

THE MEANING OF A BOND
©2020|NailalAzkia

***

Inspired by:

Kabhi Khushi Kabhie Gham - Title track

(Pasti pada tau, kan, film ini? Iya, aku terinspirasi dari sini. Tapi, alur sudah pasti beda banget.)

🍁🍁🍁

DON'T BE A PLAGIARIST!!
CERITA INI DILINDUNGI UNDANG-UNDANG REPUBLIK INDONESIA NOMOR 28 TAHUN 2014 TENTANG HAK CIPTA.

Genre: Spiritual - Romance
Author: Nailal Azkia
Start: October 2020

***

THE MEANING OF A BOND
Created by NailalAzkia
October 2020

Salam,
Nailal Azkia|NailalAzkia

The Meaning of a Bond Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang