L&T - Four

439 47 0
                                    


Ada hal yang tidak bisa dipaksakan. Karena ada hal yang tidak diinginkan terjadi.

_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-

Chanyeol melonggarkan dasi dengan motif liris-liris yang terpasang di kerah kemeja putih miliknya. Sepertinya pemuda tampan berusia 27 tahun itu mulai merasakan lelah. Ia juga merasa perutnya sedikit sakit karena melewatkan makan siangnya hari ini.

Ya, memang begitulah Chanyeol. Jika ia sedang dalam mood yang sangat baik sewaktu bekerja, maka ia akan melupakan segalanya termasuk makan. Tak heran Chanyeol sering merasa perih di perutnya karena pola makan yang tidak teratur.

Seperti saat ini, Chanyeol merasakan perutnya sedikit diremas-remas. Ia tahu bahwa maag yang menjadi penyakitnya sedang kambuh. Tapi ia hiraukan sedari tadi hanya untuk menyelesaikan berkas secepatnya.

Diliriknya jam di tangannya yang sudah menunjukkan pukul setengah tujuh malam. Chanyeol masih berada di ruangannya. Dengan perut kosong dari pagi, Chanyeol memaksakan diri untuk menuntaskan berkas penting. Perasaannya menjadi lega karena tidak akan ada berkas tertumpuk besok.

"Akhirnya selesai juga. Dari tadi aku tidak keluar ruangan kecuali menemui wakil Choi Company. Itu pun hanya sepuluh menit." Ucapnya sambil merapikan beberapa berkas yang berserak.

Usai merapikan berkas, Chanyeol meraih handphonenya. Ia membuka sebuah aplikasi penelusuran. Dan mengetikkan sesuatu di sana.

Choi Technology/ Choi Company

Salah satu perusahaan teknologi ternama di Korea Selatan. Perusahaan dengan segudang prestasi. Dipimpin oleh Choi Siwon dan rekannya Kim Kyuhyun.
...........

Chanyeol melakukan penelusuran mengenai Choi Company. Sejak pertemuan dengan wakil dari Choi Company, ia merasa ingin tahu bagaimana perusahaan yang terkenal itu.

Bukannya Chanyeol tidak pernah mendengar nama perusahaan tersebut. Hanya saja selama ini ia terlalu sibuk dengan perusahaannya dan beberapa target besar ke depannya.

Usai mencari informasi mengenai Choi Company, Chanyeol juga melakukan penelusuran mengenai Choi family yang cukup populer di kalangan rakyat Seoul. Wendy, yang merupakan asistennya tahu siapa saja anggota keluarga tersebut. Saat ia kembali ke ruangan tadi, Wendy menceritakan beberapa informasi dari keluarga Choi. Wanita itu juga mengakui mengikuti Instagram dari ketiga putri keluarga Choi.

Choi Family.

Choi Family

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
 Love and Throne (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang