jadi ada kendala sama ff ini
FF ini pertama kali di buat dan publish dengan tujuan untuk promosi grup baru dari The hoopers yang berganti nama yakni Ael secara kebetulan Sena sendiri pernah kerja bareng member keyaki yaitu Moriya Akane...namun....
kendala paling utama sebenarnya tak lain dan tak bukan adalah kelulusan kedua pemeran utama yakni Hirate Yurina dari Keyakizaka46 dan Sena dari Ael awal tahun ini
sebenarnya saya sempat ada pikiran untuk remake ff ini dengan peran Hirate sebagai 'sherlock' diganti Yamazaki Ten dari Keyakizaka46 gen 2. karena saya dapat feel eksentrik sherlock pada Ten dan dia terlihat cocok dengan karakter sherlock (bahkan moriarty) yg gak bisa ditebak.
namun permasalahan lain adalah sampai sekarang saya gak tau member Ael yang cocok menggantikan peran Sena sebagai 'john watson' (bahkan saya gak nemu member keyaki buat peran sebagai 'dr. watson' ini, (kalau ada yg mau nyaranin, risa sama habu....mereka udah saya plot sebagai antagonist besar sebenarnya)
masalah utama pribadi soal Sena sih jujur aja saya memandang Sena sudah bukan lagi sebagai fans ke idol tapi ya....ibarat cowok ke cewek....istilahnya saya bucin Sena.
dan itu jadi kendala psikis saya karena kesulitan nulis ff ini tanpa kepikiran soal Sena (yg saya udah gak mau ngikutin kabarnya karena takut patah hati, mental drop dan overthinking)
mau di unpublish pun sayang, karena saya suka ff genre detektif ini dan selalu mikir Keyakizaka46 sangat cocok dengan genre begini dan sering punya ide plot tiap rewatch berbagai adaptasi sherlock holmes
mungkin jika ada yang mau memberi saran silahkan, bagaiman enaknya? kalau mau nyoba maksa sih....mungkin bisa beneran remake tapi ya sena gk diganti atau ada yang mau nyaranin siapa yang gantiin Sena sangat amat dipersilahkan, (entah itu dari member Keyaki atau Ael atau bahkan idol grup 48g dan Sakamichi deh)
(fyi : Ael awalnya ada 7 member tapi sekarang hanya sisa 4)
KAMU SEDANG MEMBACA
The Doctor and The Detective
De Todocrossover Keyakizaka46 & Ael-アエル。 inspired by 'Sherlock holmes' by Sir Arthur Conan Doyle dengan penyesuaian