8. Apakah ini rindu

95 7 0
                                    

Cerita dah lanjut jangan lupa vote and coment ya...! Plus tekan tanda bintang ya say biar nambah semangat aku buat lanjut ok say happy reading!"

Radinda POV

Sesampainya di rumah tepat pukul 18.30 baqda magrib bertepatan hujan deras dan keadaan sekeliling sepi karena yah hujan deras gini siapa yang mau nongkrong coba bisa-bisa kebles kalau kata orang jawa by the way karena tidak ingin mengganggu waktu istirahat Bi Parti dengan berbekal payung aku turun dari mobil dan membuka pintu pagar rumah agar mobil mas Abi bisa masuk. Saat pagar telah terbuka kuperhatikan sekitar hm lampu teras dan samping menyala. Sambil menunggu mobil mas Abi masuk aku memayungi diriku diujung pagar jaga-jaga kalau mobil telah masuk aku tinggal menutup dan mengunci pagar kembali namun saat lampu mobil tepat menyorot kearah kamar tamu tanpa sengaja aku melihat seseorang seperti sedang menyibak tirai kamar namun hanya sekejab lalu tertutup kembali ah mungkin Novi ya tapi nggak mungkin sih kalau Novi memang ada didalam tahu kami datang trus nggak mau keluar mustahil tapi ya sudahlah itu dipikir nanti saat ini aku harus menutup pagar dan segera menguncinya karena tubuhku sudah kedinginan dan Mas Abi juga sudah menunggu didepan pintu masuk rumah.

Radinda POV end

"Ceklek krieet!" Suara pintu yang terbuka.

"Assalamualaikum!"ucapku dan Mas Abi bersamaan. Itu yang diajarkan oleh almarhumah Bunda mau masuk kerumah atau kemana saja walaupun tidak ada penghuninya wajib mengucap salam itu untuk menghormati sang penunggu rumah ataupun mahkluk lain yang tak kasat mata tanda kita saling menghargai keberadaan masing-masing dari kita. Abimanyu terlihat langsung memasuki kamar utama sedang Radinda langsung menuju kearah dapur guna memasak air untuk membuat minuman hangat.

Setelah berfikir sejenak Radindapun mengangguk mengerti dengan apa yang akan dibuatnya dibukanya kulkas dilihatnya dikotak sayur ada sereh, jahe dan daun pandan wah pas nih tinggal gula merah mudah mudahan ada dan saat dibukanya kitchen set yang ada diatasnya matanya berbinar ceria Alhamdulillah yang diperlukan semua ada tinggal eksekusi. Digeprek nya jahe dan sereh dan disimpulkannya pandan yang telah lebih dulu diremas olehnya biar wanginya keluar dan selanjutnya diirisnya gula merah lalu dimasukkan kedalam panci yang telah terisi air panas setelah semua masuk tinggal menunggu air mendidih dan sambil menunggu di tatanya dua gelas besar lalu diambilnya 2 piring berbentuk elips untuk kemudian ditaruhnya ubi bakar Cilembu panas yang tadi dibelinya di sepanjang jalan menuju rumah sesaat sebelum hujan tadi dan juga bakpo telo ungu pada masing-masing piring.

 Digeprek nya jahe dan sereh dan disimpulkannya pandan yang telah lebih dulu diremas olehnya biar wanginya keluar dan selanjutnya diirisnya gula merah lalu dimasukkan kedalam panci yang telah terisi air panas setelah semua masuk tinggal menunggu a...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
JANJI SUCI MAS ABI (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang