[PROLOG]

52 14 7
                                    

-Awali dengan Bismillah akhiri dengan Alhamdulillah✨-
.
.
-Happy Reading❣️-

Haifa POV

Assalamualaikum,readers! Nama aku Haifa Inaya,panggil aja Haifa.🌻 Aku bekerja di sebuah kantor yang pemiliknya adalah seorang pengusaha sukses seantero Jakarta. Aku punya satu kakak perempuan,namanya Dita Amanda. Dia berprofesi sebagai model yang sudah dikenal banyak orang.

Dan aku punya teman,aku kenalin ke kalian ya. Pertama ada Mina Maira,panggil aja Mina. Anak nya baik,cantik dan orang nya dingin kaya es,katanya sih supaya gak ada laki-laki yang dekat sama dia. Dia juga satu kantor sama aku.

Kedua ada Zulfah Aghnia,panggil aja Zulfah. Kita ber-3 satu kantor. Anak nya juga seru,perhatian banget!

Ketiga ada Halimah Zahira,panggil aja Limah. Dia bekerja sebagai Apoteker yang tempat nya gak jauh dari kantor kami. Anak nya baik dan solehah banget. Limah anak yatim,dia cuma punya Ummi yg biasa kami panggil Umi Adibah.

Keempat ada Dina Adilla,dia bekerja di sebuah cafe. Anak nya cerewet,rempong,dan suka cerocos sana sini! Dina punya adik perempuan yang sifat nya berbanding terbalik sama dia,nama nya Lintang Afwah,anak nya sopan,lumayan kalem juga sih. Umur nya 5 tahun. Dina bekerja di cafe yang gak jauh juga dari kantor aku. Kita temenan udah dari kelas 10. Jadi udah solid banget.

Rafka POV

Assalamualaikum,nama aku Rafka Arsha Fathan. Aku punya abang,nama nya Fareza Arsha Fathan yang biasa ku panggil bang Reza. Aku anak seorang pengusaha yang terkenal dengan kesuksesannya,seantero Jakarta dan perusahaan itu akan di wariskan ke aku dan abang. Tentu aku sangat-sangat bersyukur dengan kekayaan yang Allah titipkan di keluargaku,tetapi itu semua tidak menjadikan kami sombong. Karena biar bagaimanapun semua ini hanya milik Allah. Aku ikut serta membantu Abi dikantor. Umur ku 22 dan abang ku 23. Abang sudah memiliki perusahaan sendiri,ya walaupun sebenarnya perusahan itu milik abi. Sekarang aku akan kenalin teman-teman ku.

Rayyan Alfariq biasa di panggil Rayyan,dia teman akrab ku yang bekerja di kantor abi. Anak nya sangat cerdas memilih jalan keluar dari suatu masalah dan suka bercanda.

Kedua ada Fatih Afkar,panggil aja Fatih. Dia bekerja di sebuah Apotek yang gak jauh dari kantor abi. Teon Daniyel dan Faris Muzakki,mereka bekerja di sebuah pabrik roti. Kami berteman akrab dari kelas 11 dan alhamdulillah sampai bekerja pun kami masih di izinkan bersama. Sekian dari aku,Wassalam.

♥️
♥️
♥️

Author POV

Selamat kenalan sama mereka☘️
Maaf dan koreksi bila ada typo. Kasih vote dan komennya ya. See u next part!❤️

Wassalamualaikum.

Rahasia SemestaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang