perkenalan!

32 2 0
                                    

typo bertebaran!

happy reading!🙂

*para ledis(girl)*

hi perkenalkan nama gue RALIA QUEEN ALEXSANDERnama momy gue itu RANI SYAHNA ALEXSANDER nama dady gw PRAWIRA ALEXSANDER,dan gue mempunyai abang namanya RALIO VANO ALEXSANDER,sifatnya tuh nyebelinn banget tapi gue sayang:v dia kelas 12,dan gw bakalan kelas 10,sifat gw itu dingin,cuek,datar,ucapan gue itu pedas&menusuk,gue punya aura yg dingin karna gue gak mau di gangu pada waktu mood gue ga bagus,gue itu punya sifat dingin dari lahir cuma gak terlalu dingin,dan gara" masa lalu gue dengan _dia_ gw tambah dingin,cuek,tak tersentuh,tapi gue kadang bersikap manja&hangat ketika sama orang yang gue sayang.

lia memiliki wajah yang sangagtttt cantikk dan imut(baby face),kulit putih dan bening,hidung tidak terlalu pesek,badan yang mungil,bibir kecil yang ranum pink,bola mata biru laut,bulu mata yang lentik,bisa membayangkan betapa cantik dan imutnya lia,siapa saja yang melihatnya langsung jatuh cinta kepadanya.

hi nama gue CACA VANESSA PUTRI,gue sahabatnya lia.sifat gue itu cerewet,frendly,gesgrek:v,gue itu orangnya penyanyagg lohh guyss wkwk,gue sama lia itu udah sahabat sama dia dari smp.
caca memiliki wajah yang cantikk,badan yg mungil dan body goals seperti lia,kulit putih,bibir mungil,bola mata berwarna abu".

hi nama gue RAYA GLEDIS MAHARANI,gue sahabatnya lia dan caca.sifat gue itu dewwsa,asik,agak dingin,tapi kadang agak gestrek kaya si caca:v,gue sama lia udah sahabatan dari sd.
raya memiliki wajah yang tak kalah cantik juga,kulit putih,body goals,bola mata berwarna hitam pekat.

*para boys*

hai nama gue RALIO VANO ALEXSANDER,gue kakanya lia.sifat gue itu penyanyang apalagi sama adek gue yg kelewatan dinginnya,terus gue itu cerewet kalo deket adek gue,gue agak dingin tapi gak terlalu dingin sih,gue rada gestrek kalo sama temen gue.gue itu most wanted di sekolah elit sekolah dady gue.
lio memiliki wajah yang tak kalah tampan,dia memiliki bola mata berwarna coklat gelap,rahang tegas,hidung mancung,bibir sexy.

hai nama gue AlEX ALDINO SMITH,sifat gue itu dingin,cuek,datar,gue jadi dingin gara" _dia_ biasa lah masalaluu,gw most wanted no 1 di sekolah elit,gue itu memiliki wajah yang tampan,putih,bola mata berwarna coklat mencolok,hidung mancung,rahang tegas,bibir sexy.

hai nama gue RIAN ALDI PRATAMA,sifat gue itu petakilan,cerewet,genit,playboy,gue juga most wanted,gue itu rada gestrek,gue sahabatnya lio dan alex,gue memiliki wajah tampan tapi masih gampan alex dan lio:v,gue memiliki bola mata hitam pekat,hidung mancung,putih.

hai nama gue DION NINO ADITYA,gue sahabatnya lia dari tk.sifat gue itu cerewet,selalu ada buat lia,tapi tenang walaupun gue sahabat lia gue gak ada perasaan kok sama lia soalnya dia udah gue anggap kaya adik gue sendiri,gue memiliki wajah tampan,11 12 dengan alex,hidung mancung,bibir sexy,kulit putih.

maaf kalo pendek guys,dan maaf kalo banyak yang typo!💖

ICE GIRL (COMPLETED!)Where stories live. Discover now